Liburan (Part 2)

2.5K 196 28
                                    

Niall langsung menggandeng tangan Safira dan mengajaknya berlari. Oh. Nampaknya Niall salah menggandeng orang.

Safira: "Ih apa deh yell? Gue bukan Irel."

Niall: *nengok dramatis lalu berhenti berjalan* "Oh iya maaf gue salah, abisnya lo sama banget kaya Irel. Sama-sama punya tangan yang bisa digenggam." :')

Safira: "Ga jelas deh."

Irel: "Niall, pacar lo disini!"

Niall: "Iya beb, cuman salah genggam kok. Yang penting kan ga salah mencintai." *nyolek dagu Irel*

Mereka berdelapan belas pun mulai menurunkan barang-barang bawaan mereka. Mereka akan menginap di penginapan pantai ini untuk semalam saja. Liam dan Mik yang terlihat sangat rajin menurunkan barang bawaan dari atas atap angkot. Niall dan Irel saja sudah meninggalkan tempat dimana angkot sewaan mereka diparkir.  Mereka bergotong royong dengan sangat antusias. Namun ada yang aneh, disitu ada kompor minyak tanah mereka yang gambar kupu-kupu itu(?) ada juga piring, gelas, penggorengan, panci, mangkok, spatula. Apa mereka pikir mereka akan berpetualang di dalam hutan? Entahlah..

Bey: "Ini siapa sih yang bawa kompor? Ya Tuhan kita ini cuman ke pantai dan nginep sehari doang, masa iya sempet-sempetnya mau masak?"

Ghinna: "Kabey, yang bawa kayanya si Luke deh."

Luke: "Iya. Gapapa dong siapatau kalo mati lampu di penginapan, kita bisa nyalain kompor sebagai penerangan. Pinter gak gue?"

Harry: "KAGA SAMA SEKALI. Idiot tau ga. Orang mah bawa lilin kek, senter kek, ini malah kompor. Lah trus gelas sama piring dan yang laen-laennya buat apaan?"

Calum: "Udah dong jangan ngomelin Luke mulu._.  Dia kan cerdas menyiapkan perlengkapan gawat darurat buat kita."

Luke: "Makasih beb Cal." :')

Reyna: "Ih plis deh jangan jadi homo disini."

Luke: "Disini doang kan? Berarti di kost-an boleh dong homoan?" :v

Ghinna: "CALUM AWAS YA LO."

Calum: "Iya beb._. Tadi cuman berjanda aja."

Mik: "WHAT? berjanda?"

Calum: "Bercanda maksud gue. Yaelah si Mik peka banget kalo denger kata 'Janda' haha"

Dwi: "Yawes mas cepet angkatin tasku, jangan sampe aku marah deh."

Mik: "I-iya dek. Mas angkatin dulu ya."

Harry: "Eh luke jawab dulu. Ini gelas sama piring buat apaan?"

Zayn: "Hadeuh si kiting bawel banget. Suka-suka orang kek mau bawa apaan." ._.

Luke: "Oke jadi gini. Kan gue mikirin keselamatan 17 orang kan.."

Najwa: "Lah lo ga mikirin keselamatan lo sendiri?"

Luke: "Oiya maksud gue 18 orang deng. Nah jadi nih ya, piring kaca bisa dipecahin buat ngadain pertunjukan. Misalnya kaya kuda lumping."

Louis: "OEMJI PLIS HELLAW kita ke pantai buat liburan bukan buat ngadain kuda lumping, lo sehat kan Luke?"

Luke: "Sehat kok. Makasih perhatiannya ya, Louis. Tapi udah ada Reyna yang bakal merhatiin gue selama kita berlibur di sini. Nah ya maksud gue itu cuman berjaga-jaga, kali aja ada yg mau nyari duit tambahan trus mau ngadain kuda lumping kan bisa mecahin piring-piring yang gue bawa." :D

GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang