Bab 11 _ Laki-laki IDAMAN😘

290 36 1
                                    

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatu !!

Yang penasaran kelanjutannya, mana suaranya ? 😘

Hhee... Alhamdulilah up lagi, happy reading genk! 🤗

***
Laki-laki hebat itu, yang bisa menjaga emosinya.
Laki-laki keren itu, yang rambutnya basah karena air wudhu.
Laki-laki kuat itu, yang pagi petang nya digunakan untuk baca Al-Qur'an.
Laki-laki ganteng itu, yang hobinya pake peci sama sarung.
*IDAMAN*
***

Lari !

"Eh eh mau kemana lu. Nurut aja sama gue. Gue gak sesat elah."

"Iya iya ih lepasin dulu dong. Bukan Mah..."

"Udah diam napa gak kepegang juga ini seragam lu panjang, kerudung lu juga nyampe lengan gini mau kesentuh dari mananya ?"

"Sam.."

"Bacod mulu lu. Diem deh kalau Dirga tau gue beduan sama lu dikelas yang ada malah gue selanjutnya yang jadi korban jotosannya."

"Emang kenapa seh, kalau gue beduan sama lo Dirga bakalan jotos lo. Perasaan suka banget Dirga main adu jotos, gak cuman Dirga deng semua laki keknya sama aja." Aku kalau lagi keselnya luar biasa, entah gimana gemetarnya hilang, masa iya aku mau kesel terus kalau berhadapan sama laki-laki biar gemetarnya hilang. Yang ada aku gak gemetar lagi tapi muka aku cepat keriput kebanyakan kesal.

"Bisa diam kagak seh. Bacod mulu. Ya mana gue tau tanya aja sendiri sama Dirga." Oke laki depan aku ini udah emosi genk, karena aku cerewet mulu dari tadi.

Hampir sampai dikerumunan dan Dirga sama Candra ? Gak kelihatan, sangking banyaknya yang nonton aku aja heran ini pertandingan apa sih.

"Cepet deh !"

"Gak mau" mencoba meloloskan diri.

"Heh ayo !"

"Ogah ah." Mencoba kabur.

"Cepet !"

"Gak mau gilek. Gue balik aja ya balik." Wahyu menatap tajam lagi. Heran deh aku dari tadi menatap aku tajam mulu lama-lama aku colok juga matanya. Astagfirullah Bilqis, sabar. Dia memaksa dengan tatapan tajamnya, aku juga bisa memohon dengan tatapan  memelas. "Please ! Please !"

"Enggak! Pokoknya lu ikut gue nyamperin!"

Aku sama Wahyu jadi berdebat dibelakang kerumunan itu. Dan perdebatan ini membuat kerumunan menjadi menatap ke arah kami ketika,,,

"Bilqis !"

"Wahyu!"

Sambil kami tarik-tarikan.

Ku lihat Sabrina, Ica, Rara melambaikan tangannya padaku. Dirga Candra ? Matanya tak lepas dariku dan Wahyu yang tangannya masih memegang lenganku. Dan jangan lupakan dengan tatapan ribuan masa yang sudah ingin seperti menguliti ku.

Bella dan antek-anteknya ternyata juga berada di sana. Sudah memandangku dengan sinis sekali.

Wahyu segera melepaskan tangannya dari lenganku ketika melihat Dirga sudah seperti ingin membunuhnya. Hahaha... Salah siapa coba pegang-pegang kena kan lu.

Aku kok jadi kikuk ya ditatap ribuan manusia gini. Ku lirik Wahyu yang masih membisu, ku lihat tampangnya dia ketakutan juga. Ah cemen dia, dari tadi nyuruh kesini, udah nyampe sini malah diam aja dia.

Dirga nyamperin ke arah aku, woi Dirga kesini, tatapannya itu loh seperti ingin membunuhku tajam sekali, kilatan api dimatanya siap membakar jiwa dan ragaku. Lebay bin alay ku kumat nih. Aku kok jadi takut ya,  kabur kagak? kabur kagak? kabur nih kabur nih.

Androphobia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang