🍁Prolugue🍁

110 16 2
                                    

Happy Reading^^
Don't forget to votement guys :)

🍁🍁🍁

Ini tentang Getta, seorang gadis biasa nan sederhana yang jatuh cinta pada Kalandra. Cowok tampan yang menjadi idola banyak perempuan. Cowok jenius bersuara merdu yang begitu menggugah. Tapi ia sadar bahwa bersama adalah khayalan yang tak pantas ia harapkan, karena nyatanya ia dan Kalandra tak akan pernah bisa bersama. Siapa yang sangka status menjadi satu alasannya di dunia modern dengan teknolgi yang lebih canggih ini.

"Dunia kita beda kak. Kita itu ibarat bumi sama langit, dan kita emang gak ditakdirkan buat bersama dalam status apapun itu. Jadi pergilah dan tolong lupakan aku."

"Aku percaya takdir bisa berubah Ta, dan aku yang akan merubahnya."

🍁🍁🍁

Tentang Getta, seorang gadis yang dikelilingi begitu banyak cinta, tetapi masih tetap tak bisa membuka hatinya untuk melupakan cintanya yang lama. Cinta yang begitu mendalam namun berakhir kelam, menciptakan luka kecil dalam hatinya yang sulit diobati, hingga seiring berjalannya waktu hati itu membeku dan mati.

"Ta, bisa ikut gue bentar gak? Ada yang mau gue omongin sama lo."

"Apa? Kenapa gak disini aja."

"Eumm itu... Sebenernya gue mau jujur sama lo Ta, kalo gue itu suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?"

"Sorry, gue gak bisa."

"Lo gak perlu jawab sekarang, apalagi buru-buru kayak tadi. Lo pertimbangin aja dulu."

"Gue gak buru-buru jawab kok, gue emang gak bisa. Seberapa lama lo kasih waktu buat gue pertimbangin jawaban gue, gue bakalan kasih jawaban yang sama."

"Ta, lo?"

"Gue tau, gue udah jadi orang jahat yang karena udah nolak lo gitu aja. Lo itu berhak dapet yang jauh lebih baik dari gue, yang bisa kasih lo cinta sama kasih sayang setulus hati. Dan orang itu bukan gue, karena hati gue udah lama mati."

🍁🍁🍁

Tentang Getta, yang masih tetap sabar meskipun ada begitu banyak masalah yang menyambar. Hina demi hinaan yang selalu ia telan sendiri, cacian dan makian, serta bulian yang selalu ia simpan sendiri, membuat hati yang membeku itu bertambah kuat.

"Sadar diri deh lo! Lo itu gak pantes buat Kalandra!"

"Gak punya kaca di rumah? Perlu gue beli'in buat lo?!"

"Heh! Lo itu sama Kalandra jauh, yang sampai kapan pun gak bisa bersatu. Kayak minyak sama air tau gak!"

🍁🍁🍁

Masih tentang Getta yang selalu tersenyum meski terluka. Bersandiwara penuh bak atris senior yang berpelangan untuk mengatakan bahwa ia baik-baik aja, seolah tak pernah terjadi apapun dengannya.

"Kalo mau nangis, nangis aja Ta. Gue ada buat lo."

"Apaan sih kak, orang gue gak papa juga."

"Mulut lo boleh bohong sama gue, tapi gak sama hati dan mata lo. Gue tau lo capek, karena gue juga pernah ada di posisi lo. Mencintai sepenuhnya hati, tapi tak bisa memiliki."

"Lo curhat kak?"

"Gue nyindir lo bangsat, gak usah sok tegar di depan gue. Gue tau lo cinta kan sama Andra, dan semua orang tau Andra juga cinta sama lo."

"Nyatanya dari kak Andra gue belajar kak, bahwa cinta, gak selamanya memiliki apa yang ia inginkan."





Hallo :)
Aku cuma mau bilang, beberapa part selanjutnya akan beda sama yg sebelumnya. Karena ini Getta Kalandra versi lengkapnya :)

Cerita nya gak berubah kok, part sebelumnya itu hanya inti permasalahan perasaan Getta.
Dan di revisi kali ini tuh, bahas dari awal permasalahan sampai end :)

Getta KalandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang