Tokoh.

156 35 44
                                    

Sider bisulan

🕊🕊🕊

Di sebuah sekolah, lebih tepatnya di SMA Angkasa terdapat beberapa murid cewek yang terkenal karna kebarbarannya dan gak tau malu, bahkan mereka tuh sekelas lagi.

Yaaa, orang lain mah dikenal karna prestasi ini mah karna bar-bar. Tapi walaupun bar-bar, mereka anak berprestasi juga kok.

Coba bayangin.

Satu sekolah? Iya

Sekelas? Iya

Kebayang tuh ributnya kek pasar subuh.

Pengen tau siapa aja para pelakunya, nih simak.

Difa Carolina Stephy. Kerap disapa Difa. Merupakan pemimpin dari geng ini yang dinamakan 'ghibah squad'. Ia terkenal dengan wajah judes yang selalu ia tampilkan, apalagi kalo udah benci sama tu orang. Beuhh matanya ada kilatan. Dia juga terkenal karna sikapnya yang bodo amat dan santuy.

Kyara Alfaera Ceshlin. Cewek bar-bar berikutnya. Dia nih kecil-kecil cabe jawa. Sekalinya ngomong menusuk tuh sampe ke ulu hati. Jangan salah ya, badan aja kecil pemikiran mah dah dewasa🌚. Punya banyak niat buat mabal tapi gak pernah terlaksana. Ngakunya punya kakak namanya, Song Hye Kyo. Haluuunyaa wuhhh ajib.

Keisha Sandrina Margaretha. Kerap disapa Sasha. Ia dikenal agak pendiem dan cuek. Tapi sekalinya ngumpul sama sohibnya, ilang dah tuh syaraf kewarasannya. Jangan pernah remehin Sasha, walaupun pendiem sekalinya marah abis nyawa lo. Berkacamata, tapi dipake kalo lagi belajar doang, jadi gak ada kesan 'cupu'. Sering jadi korban bully sahabatnya.

Ivyana Clarissa. Moodboosternya geng. Orangnya petakilan gak bisa diem, kek cacing kepanasan. Orangnya moodyan, ada saatnya dia sering lambat dalam berpikir. Kalo ketawa ni anak paling kenceng dan aneh ketawanya. Makanya temen-temennya suka ngetawain tawa dia. Sebangku nih sama si Sasha, motto mereka 'tiada waktu untuk tidak bersuara'.

Meta Blenskinzy. Pemeran yang harus ada disaat mereka ngumpul, kenapa? Karna dia ni juragan kuota, dan tempat penampung para hotspoter. Karna dia pinter di matematika, suka dijadiin bahan contekan yang lain. Pemikirannya juga udah dewasa kek si Rara🌚. Sebangku lagi ama tuh anak, motto mereka 'duduk terdepan,merhatiin belakangan'

Last, Yuna angelista. Maknae nih dan yang paling tinggi diantara semuanya. Sikapnya berubah-ubah, kadang kalem, kadang bobrok, semau dialah hidup-hidup dia. Ni anak kadang garing kadang receh. Sebangku sama si Difa, dan motto mereka 'ngopi napa ngopi, diem-diem bae'.

Itulah kira-kira deskripsi mereka. Intinya mereka 'gila'.
Nb: pecinta para oppa.

🕊🕊🕊



Vote sama komennya ditunggu.
Jan sider, okeyy👌.

Btw follow juga nih wp partnerku, soalnya aku collab nih di ff ini.
Dah kek boyband ae, collab:v

naeidaRa

Girls Squad [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang