"Jangan!...maksud nya, aku mau istirahat aja soalnya udah ngantuk banget nih."
"Oh gitu, tapi...aku udah beli obat bisulnya."
"Besok pagi aja...uhuk uhuk uhuk..."
"Tuh kan, seenggaknya kamu minum obat pilek yang aku bawa deh. Biar tidurnya nyenyak..."
"Gausah Win, yaudah ya bye..."
"Lis, wo--"
Lisa membanting ponselnya di atas kasur, sementara dirinya duduk didepan cermin menghadap jendela asrama. Dari pantulan cermin, Lisa berdecak.
"Argh! Jerawat sialan, gara-gara lo gue jadi bohong ke Winwin. Mana bohongnya, pake alasan bisulan lah, eh sekarang nambah batuk pilek. Sialan!"
Bukan tanpa alasan, Lisa berbohong soal jerawat yang tumbuh di pipi kanannya ini. Ia hanya tak mau, Winwin ilfeel dan bisa jadi langsung mutusin dia. Jerawat sialan ini muncul, gara-gara Lisa salah pake masker.
Seharusnya, dia melepaskan masker sesudah dua puluh menit di gunakan. Gobloknya, ia malah ketiduran. Jadilah, paginya jerawat ini muncul dan membuat Lisa geger.
Lisa mendongak, menatap ke luar jendela asrama. Bertepatan dengan seorang Winwin yang memanjat pagar diluar jendela, diam-diam. Keduanya bertatapan, dan detik itu juga Winwin jatuh di lantai kamarnya Lisa.
Brakkk
"Loh...Winwin? Kamu kok..."
Winwin tertawa ngakak, bahkan sampai guling-guling di lantai saking ngakaknya. Lisa cemberut, lalu menutupi jerawatnya dengan kain baju tidurnya.
Winwin bangkit, meletakkan keresek berwarna putih dekat cermin di kecil Lisa. "Ini yang kamu bilang bisul?" Winwin menunjuk jerawat Lisa, langsung ditepis.
"Huaaaa, maafin...aku cuman gak mau nanti kamu ilfeel, terus mutusin aku..." Winwin tertawa kencang.
"Kamu kan ganteng, pasti ngeliat cewek jerawatan langsung ilfeel..."
Winwin semakin tertawa kencang, baru kali ini ia mengencani seorang gadis yang jauh lebih polos dari tampangnya. Hey, Lisa begitu menggemaskan.
"Gak gitu sayang...aku capek-capek beliin kamu obat bisul, keliling nyari itu doang. Kamu malah bohongin aku." Lisa menunduk, merasa bersalah.
Winwin menangkup pipi gembul Lisa, "Aku bukan cowok berengsek, yang mutusin pacarnya cuman gara-gara jerawatan." Setelah itu mengecup kening Lisa.
"Yaudah maaf. Tapi Win....
Kalau aku bisulan beneran, gimana?"
Yeu, si maemunah....
-----
Waktu jaman nya masih alay, Teteh pernah kayak Lisa😣
Cuman jerawat yang ukurannya kayak upil doang, pake masker segala kesekolah...HAPPY 20K READERS, MAKASIH BUAT KALIAN YANG UDAH MAU BACA♥
MUACH MUACH DEH BUAT KALIAN♥
Lagi semangat update nih...
Habis nonton drama, jadi banyak ide.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanfictionlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!