drrrtttt...drrttt..
waktu tidur gue ke ganggu gegara bunyi suara telpon dengan berat hati gue ambil hp gue dan angkat telpon.
"halo"
"kenapa lo belom di sekolah si?!bentar lagi bel goblok!"
"Hah?"
"Udah gc buruan dateng monyet hari ini kan pelajaran nya si guru killer telat masuk kelas dia mampos lo!"
"Yaudah yaudah gue siap siap dulu"
Gue buru buru turun dari kasur terus otw ke kamar mandi bodo amat gue hari ini mandi bebek karna kalo gue luluran dulu gue bisa telat mampos gue tar di hukum sama dia ga kira kira tuh guru kalo ngehukum bisa bikin badan gue remuk semua anjir.
Sekolah
"Anjing telat,ah bangsat kalo tau gitu gue semalem ga maraton bazeng!"
(lebih jelasnya maraton film action yg gtw ude la skip aje)
Gue nyamperin satpam yang ada di deket pos itu.
"Pak!bukain dong pintunya plis pak kan saya telatnya baru 10 menit.Plis bukain ya pak" kata gue sambil ngemis ngemis
"Ga bisa neng,neng tunggu aja sampe jam pertama selesai"
"Yah pak plis lah pak tar kalo saya lumutan terus gada lagi yang mo sama saya gimana?emang bapak mo tanggung jawab?"
"Ya itu si DL neng"
Njir gue di katain-batin
"Pak plis la pak bukain" bukannya bukain gerbang si bapak malah duduk di kursi sambil nyeruput kopi dia.
Kea tukang ngemis bangsat gue kea gini.-batin
Gue memutar bola mata dengan males tapi ga sengaja gue liat ketos lagi jalan ke arah pos.Gue berharap banget di saat gue lagi telat kea gini tuh ketos ga nyamperin gue terus ngasih hukuman tapi sayang tuhan lagi ga bersahabat sama gue dia nyamperin gue dan....argh gila gue diseret anjing sama dia gila emang.
Mampos gue kena!ah tolol nja sama aja kalo gini lo kena omelan dari guru bk lagi-batin
"Betah banget megangin tangan gue" sinis gue.
"Sori"
lagi lagi hening sumpah gue muak tau ga si kalo berurusan sama ketos kea dia ga jelas anjir kea idup ny.Dari pada gue berdiri kea patung disini mending gue ke kantin ngadem kan kane anjaz.Pas gue mau pergi tangan gue di tahan lagi sama dia.
Mau lo ape si anjing dari tadi gajelas bat kea idup lo heran-batin
"Mau kemana lo?"
"Ngantin"
Sebelum dia ngomong gue langsung aja salip omongan dia abis bacod aing g laik
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos galak vs murid barbar
Teen Fiction"kalo mau pada pacaran jan di depan gue!" -senja "yeuh mba nya sirik aja"-felysia "jomblo diem aje"-qiana "cari jodoh mangkanya biar ga sendirian molo!"-gavin NO BAKU🚫