Ini adalah cerita pertamaku. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua ya. Jangan lupa vote and comment 🙏🙏
Perkenalkan namaku adalah Alexandra Freya. Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Aku memiliki seorang adik perempuan dan seorang adik laki-laki. Mereka bernama Adelina resya dan Devano dicky alskar.
Aku duduk di kelas XII SMA. Aku bersekolah disebuah sekolah di kota ku. Kehidupanku tidak semulus yang orang lain pikiran. Sebelum kejadian itu menimpaku, memang aku dalam keadaan baik-baik saja. Aku selalu dikedepankan oleh kedua orangtuaku. Dan hal itu yang membuat adik keduaku membenci diriku sampai- sampai ia tega memfitnah aku didepan orang tuaku.
Hingga pada suatu hari orangtua ku berencana pergi ke suatu tempat untuk menghadiri pernikahan keluarga dari mamaku. Dan karena kejadian adikku yang memfitnah aku, membuat orangtua ku tidak memberi aku izin untuk ikut. Hanya masalah sepele, adikku memfitnah aku telah membawa seorang laki-laki kerumah saat orang tuaku sedang tidak ada dirumah. Dan bahkan adikku mengatakan bahwa aku mengusir nya pada saat aku membawa laki- laki tersebut.
Padahal aku tidak pernah membawa seorang pun kerumahku. Aku termasuk siswi yang pendiam. Walaupun aku pendiam tapi disekolah aku memiliki banyak teman karena kebaikan dan aku juga seorang murid yang berprestasi.
Dan orang tuaku pun pergi menghadiri acara pernikahan tersebut bersama adikku yang kedua.
Sedangkan aku dan adikku yang laki-laki ditinggal dirumah.Jangan lupa vote and comment ya guys❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandra
Teen Fictionseorang gadis yang ditinggal berdua bersama adik laki- lakinya. yang berjuang sendiri dalam kuliah nya. sampai akhirnya kebahagian mendatangi nya.