2. Misi Pertama

671 112 58
                                    

Ting!

"Bentar itu notif hape siapa? Coba lo cek hape lo." Kata si Jaehyun.

Taeyong langsung ambil hapenya, "Dari orang yang tadi, sebentar aku buka."

Bener aja, itu chat dari orang yang tadi. Dan pas Taeyong buka, "Apaan sih!?"

"Kenapa? Dia bilang apa? Bentar kayanya gue juga di chat sama dia."

Dan pas Jaehyun buka chatnya, "Ini beneran?"

Iya, mereka ditantang buat pacaran sama orang itu. Katanya, yang baper duluan bakal kalah.

"Kamu... punya pacar?" Tanya Taeyong, ya kan memastikan. Kalo Jaehyun ternyata udah punya pacar gimana? Kalo Taeyong sih kan emang jomblo.

"Engga, lo?" Taeyong cuma geleng aja.

"Lo bawa kamera?" Tanya Jaehyun lagi. Soalnya tadi Jaehyun disuruh bawa kamera sama orang itu.

"Bawa, aku tadi emang lagi buat vlog. Eum...jadi....sekarang kita p-pacaran?"

"Mung— ck, harus banget apa?" Jaehyun berdecak ada notif lagi dari handphonenya, ternyata itu notif dari orang itu.

Jaehyun ngeliatin Taeyong yang lagi nunduk ; masih ngebenerin kamera. Jaehyun berdehem, "Ekhm, Lee Taeyong?"

"Y-ya?"

Cup!

Dan tepat pas Taeyong nengok kearah Jaehyun, Jaehyun langsung nyium pipinya Taeyong.

"Jadi pacar gue." Well, itu bukan pertanyaan.

Yap, pas tadi Jaehyun buka chat dari orang itu, Jaehyun disuruh nembak Taeyong pake kata-kata. Sebenernya sih ga disuruh pake cium-cium. Mungkin Jaehyun udah suka sama Taeyong (?)

Pipinya Taeyong sih udah merah banget kaya tomat, Jaehyun yang ngeliat itu cuma ketawa ganteng aja.

"Ternyata lo gemesin juga yah." Kata Jaehyun pelan.

"Hm?"

"E-engga kok! Oiya, kita ga ngevlog nih?"

"O-okay!"

[Taeyong's Cam]

"Hai temen-temen! Seperti yang kalian tau, tadi pas ditengah-tengah aku ngevlog ada yang ngechat aku kan. Dan ternyata aku ditantang, guys haha.

"Aku ditantang untuk pacaran sama yang ngechat aku, dan kata orang itu yang baper duluan bakal kalah!"

"Sebenernya aku juga gatau, siapa yang iseng banget nantangin aku kaya gitu."

"Dan, aku disuruh buat pacaran sama dia!!!" Taeyong ngomong sambil ngarahin kameranya ke Jaehyun yang masih sibuk sama kameranya. "Say hi dong!"

"Hai, gue Jaehyun!" Kata Jaehyun sambil dadah-dadah ke kameranya Taeyong dan senyum ngeliatin dimple nya.

Pipi Taeyong sih langsung merah soalnya keinget yang tadi. Pas Jaehyun cium pipinya.

"Eum.... mungkin segini kayaknya bakal lanjut di channel nya Jaehyun, jadi pantengin channel nya Jaehyun yaa, byee!" Taeyong ngomong sambil dadah-dadah ke kamera terus matiin kameranya.

[Jaehyun's Cam]

"Hai guys! Yah seperti yang kalian tau gue disuruh pacaran sama Taeyong, "Tae, lihat sini!" Ujar Jaehyun sambil nyuruh Taeyong buat dadah-dadah ke kamera.

Taeyong langsung lari nyamperin Jaehyun dan berdiri disampingnya, "Hai temen-temen aku Taeyong—" ucapan Taeyong langsung keputus.

"Sekaligus pacar gue!" Sambung Jaehyun sambil nyium pipinya Taeyong.

Taeyong pun langsung nge-blank dan juga nggak sadar kalo pipinya udah memerah.

Jaehyun yang ngeliat cuma ketawa ganteng aja.

Tambah ambyar 'kan.

"Hei? Tae? Taeyong? Yong? Say—" sekarang giliran ucapan Jaehyun yang keputus, dia baru mau manggil Taeyong pake sebutan 'sayang' eh Taeyongnya udah keburu nengok.

"Y-ya?"

Jaehyun ketawa kecil, "Ayo pergi, kita dapet misi!"

"A-ayo!" Taeyong juga nggak sadar kalo ternyata tasnya Taeyong udah dibawa sama Jaehyun.

Taeyong udah lari nyususl Jaehyun yang tadi jalan duluan, "Emang kita dapet misi apa, Jae?"

"Kita disuruh belanja pake uang ini." Ucap Jaehyun sambil ngeluarin 5 lembar uang merah.

"Tadi pas gue ke toilet, orang itu ngasih ini."

"Tapi aneh juga, dia pake masker, topi, jaket, terus ngasih uang ke gue juga ga ngomong apa-apa. Ngomongnya di chat malah."

"Ooh gitu, eum... jadi kita disuruh belanja? Bulanan atau?"

"Kayanya sih bulanan, yaudah yuk."

•••

Mereka sekarang udah ada di The FoodHall, mau belanja bulanan ala pasutri-pasutri gitu. Ups.

Mereka sekarang lagi nyari sayur-sayuran, Jaehyun yang ngedorong trolinya dan Taeyong yang milih sayurannya. Kata orang itu, selesai mereka belanja Taeyong disuruh masak masakan kesukaannya Jaehyun.

That's pretty easy, jadi serahkan aja ke Taeyong.

Jaehyun yang bosen cuma ngeliatin Taeyong milih-milih sayuran, nyalain kameranya.

"Hai ges, jadi gue bosen banget ini cuma ngeliatin sayuran jadi gue nyalain kamera aja hehe."

Jaehyun ngerekam wajahnya Taeyong yang lagi serius milih sayuran. Jaehyun ngezoom wajahnya Taeyong, "Gemesin juga."


TBC

Iya yaampun aku tau ini pendek sama gajelas banget 😭👍🏻
Maaf aku udh menghilang lama banget 😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Got Dating • JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang