Chapter 20

9.1K 582 473
                                    

Sejak tadi Amanda terus melamun memikirkan foto yang dikirim oleh seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak tadi Amanda terus melamun memikirkan foto yang dikirim oleh seseorang. Rasanya Amanda masih tidak percaya jika Daniel telah mengkhianatinya? Karena Amanda pun tau mana yang tulus dan yang tidak.

Amanda juga sedih karena Daniel menerima apa yang ditujukan padanya tanpa berniat untuk menolak? Dan kecewa karena perlakuan Daniel itu tapi di sisi lain ia terus berpikir bahwa semua ini tidak mungkin, tidak mungkin Daniel mengkhianati dirinya.

Tiba-tiba cairan bening turun begitu saja dari pelupuk matanya, ia tidak ingin menangis lagi tapi kenapa rasanya begitu sakit?

Tak lama kemudian deringan ponsel menyadarkannya, Amanda pun langsung menjawabnya karena berasal dari nomor yang tidak di kenal?

"Gimana foto yang gue kirim tadi? Lo suka?"

Hah? Siapa dia? Kok gue kaya kenal -batin Amanda.

"Maksud lo apa ngirim begituan hah?!"

"Gue cuma mau kasih tau lo itu doang dan ah ya lebih baik lo putusin Kak Daniel deh."

"Lo, Mawar kan?"

"Wah hebat ya pacar Kak Daniel ehh sorry mungkin bentar lagi jadi mantan ups! Dan ouh ya gue mau kasih tau lo informasi."

Amanda terdiam tidak berniat untuk menyahuti dan memilih untuk menunggu perkataan Mawar.

"Kalo Kak Daniel tuh sebenernya gak suka sama lo, dia cuma jadiin lo mainannya doang haha dan lo tau? Barusan dia nyatain perasaannya ke gue!"

DEG!

Mendengar itu Amanda terkejut bukan main, apakah yang dikatakan Mawar benar adanya?

"Gue ingetin sama lo, mending cepet-cepet deh putusin kak Daniel! Jangan sampe lo yang diputusin duluan haha!"

Sambungan terputus begitu saja. Amanda  masih memikirkan perkataan yang keluar dari mulut Mawar.

"Gak, gak mungkin kak Daniel arghhhh! Kak Daniel, aku kecewa sama kakak hikss.." rintihnya yang sejak tadi ia tahan sampai tidak menyadari jika seseorang terus menelponnya berulang kali. Melihat ponselnya berdering, Amanda pun melihat siapa yang terus menelfonnya.

Pacar Amanda❤ missed call (14)

Amanda yang melihat itu tidak berniat untuk mengangkatnya, dia butuh untuk menenangkan diri saat ini.

Namun lagi-lagi ponselnya terus bergetar tapi bukan dari telepon melainkan chat. Amanda menghela napas dan membuka chat spam yang diketahui dari Daniel, terdiam sejenak ia pun membalasnya seperti tidak terjadi apa-apa.

 Amanda menghela napas dan membuka chat spam yang diketahui dari Daniel, terdiam sejenak ia pun membalasnya seperti tidak terjadi apa-apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AMANDANIEL [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang