Manis

122 11 4
                                    

Happy Reading...!!!

...

Pagi ini seperti biasa Taehyung bakalan jemput pacarnya kerumah. Sekarang si doi udah sampe depan rumah si manis, Taehyung berdiri di samping mobil sport miliknya, sembari ngelipetin lengannya di dada hazelnya natep gerbang rumah sang pacar. berharap si manis bakalan cepet keluar.

...

"Dek, cepetan itu kak Taehyung udah nungguin di depan loh?" Kata mamah Jeon sambil ketuk pintu kamar si manis.

"Yah mah, bentaran adek masih pake baju ini." Si mamah hanya nggelengin kepalanya denger sahutan si manis putra kesayangannya yang kelewat banget manja.

Mamah Jeon akhirnya samperin mantu idaman yang masih setia berdiri di samping mobilnya itu.

...

"Nak Taehyung, masuk aja sini sayang? Si adek masih lama, baru ganti baju dia-nya." Ujar mamah jeon yang berdiri depan pintu rumah.

"Iya mah," Taehyung langsung aja ngampiri mamah Jeon yang sekarang lagi nyiram tanaman di pekarangan rumah.

"Ndut tidurnya telat yah mah,? padahal semalam Tae udah nyuruh dia tidur jangan lewat dari jam 10 malam loh." Tutur-nya sopan.

"Adek emang bandel, semalam aja si papah yang ngomel2. Keasyikan nonton film dia ampe malam." Sahut mamah Jeon sambil ngerapihin tanaman bunga mawar putih kesukaan si manis.

Taehyung anggukin kepalanya lantas mereka berdua ngobrolin hal2 yang lucu ampe si mamah ketawa. Keduanya emang deket banget apalagi sama papah jeon tiap Si kakak main pasti di ajak main catur atw ngajakin mancing di kolam ikan yang ada di belakang rumah.

Hampir setahun kurang 2 bulan, hubungan keduanya berjalan. Yah jalanin aja pacaran dulu tiap harinya mereka lalui untuk saling mengenal satu sama lain.

Si manis yang emang kelewatan manja, terlalu blak-blakan dan polos pula. Sedangkan si kakak yang sifatnya bebas gak terlalu banyak nuntut ini itu selalu bikin enjoy dan kadang gak peka tapi pemikirannya dewasa banyak ngalahnya.

Kurang lebih 15 menit si kakak nungguin sambil ngobrol ama mamah jeon, akhirnya yang di tunggu nongol juga.

...
"Kak, ayuk berangkat. cepet ikh, nanti adek telat lagi." Ujar si manis yang udah berdiri di depan pintu dengan senyuman polosnya, Berharap si pacar gak bakalan komentar.

"Kamu loh dek, gak ucapin salam dulu." Itu mamah Jeon yang ngomong. Taehyung senyum lalu gelengin kepalanya terlalu hapal ama kebiasaan si manis.

"Udah mah, adek berangkat dulu yah." Salim ma mamah dan Kecupan si manis mendarat di pipi kanan si mamah. Setelahnya Si manis pergi langsung gandeng lengan pacarnya.

Mereka berdua pun berpamitan sama mamah Jeon yang masih setia berdiri di pintu gerbang rumahnya.

Si manis masuk mobil milik pacarnya, duduk di samping kanan sedangkan si kakak udah duduk jok kemudi-nya. Mobil pun melaju membelah jalanan kota seoul yang cukup lumayan padat jam udah nunjukin pukul 07.15 pagi.

Perjalan cukup makan waktu sekitar 30 menit buat nyampe sekolah si manis. Sekarang si manis udah kelas 3 SMA sedangkan si kakak kuliah baru semester 4.

Suasana pagi kerasa canggung, si manis ngerasa gak enak sama si kakak karena gak nurut. Udah melanggar janjinya, semalam bakalan tidur cepet tapi dia malah tidur dini hari, alasannya nonton film anime kesukaannya.




...

"Tidur jam berapa semalam dek.?" Si kakak akhirnya Bertanya tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan, Namun si manis ngelirik sekilas kearah sang pacar sebelum ngejawab.

* MANIS * kthxjjk (boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang