Hati gue bener bener rapuh dan
Akhirnya gue ngangguk pasrah,karna gue emang tau keinginan mama kalo dia pengen gue cepet cepet nikah.Erin pov
Akhirnya gue diajak sma tante gue buat ketemu sama calon suami gue. Gue pengen bener nangis tapi itu mungkin ga ada gunanya, gue bingung gue masih kelas 3 SMA dan harus nikah.
🕊🕊🕊
Author pov
Erin dan tantenya pun sudah sampai di rumah sahabat mama erin tepatnya adalah rumah calon suaminya. Erin nampak ragu untuk melangkahkan kakinya, namun genggaman tantenya seakan untuk meyakinkan Erin.
Dion pov
Ahhh mau jadi apa gueee kalo gue dijodohin. Aduhh tu mobilnya dah sampe lagi, gue pura pura tidur aja kali ya.
Tidak lama....
Tok....tok.... Tokkkk
"nakk buka dong pintunya, ini kan demi kebaikan kamu" bujuk seorang wanita yang nampak sudah mulai tua yang namanya ina
"maaa.... Aku ga mau dijodohin apalagi aku belum kenal sama itu cewe, bentukannya kek mana lagi tu cewek, pokoknya aku gak mau ma!!! " kata pria dibalik pintu kamar itu
"Dion gak boleh ngomong gitu huh,,, liat dulu geh ceweknya cantik gak"
🕊🕊🕊
Gue akhirnya memutuskan buat turun, gue sekilas ngeliat cewe berambut panjang hitam duduk berhadapan dengan mama.
"eh Dion nih calon istrimu udh dateng" kata mamaGue cuma memutar bola mata gue males, akhirnya gue duduk di samping mama. Seketika mata gue membulat "hah erin? Ga ga ga ga mungkin" pikiran gue kacau, gimana ngga, gue inget banget kejadian di asrama, gue bodoh banget ngelakuin itu sama erin sampe-sampe gue mutusin buat ninggalin dia.
Erin pov
Gue yang lagi asik mengobrol dengan mama kaget dengan kehadiran seorang pria, gue inget suara khas itu milik siapa. Dan benar itu Dion, gue pengen bener nangis disana, tapi gue harus berusaha nahan semuanya. Tante Ina gak boleh tau kelakuan Dion sama gue, dia ninggalin gue seenaknya setelah apa yang dia lakuin ke gue.
Erin pov end
"kalian kenalan dulu geh" kata mama Ina
"Dion"kata Dion sambil mengulurkan tangan
"Erin"🕊🕊🕊
"yaudah sekarang Dion anterin calon menantu mama ke rumah sakit ya, mau nengok mamanya" kata Ina Kepada anaknya
"hm" jawab Dion dengan singkat.
Erin yang sedang menaruh pakaian dikamarnya tiba tiba teringat dengan kondisi mamanya. Ia langsung meninggalkan pakaian-pakaiannya itu, dan langsung bersandar di pinggir tempat tidurnya. Badan mungil yang gemetar, wajah yang penuh air mata, bahkan Erin bisa disebut wanita yang sudah kacau.
Dion yang melihat kondisi Erin merasa bersalah, bahkan ia pernah berfikir untuk meninggalkan Erin. Dion langsung menghampiri Erin dan memeluknya.
"mama lo pasti sembuh kok" bisik DionErin yang merasakan hangatnya pelukan Dion langsung berbalik badan dan membalas pelukan itu.
"gue mau tanya, lu bener bener udah siap?" tanya Dion sambil melepas pelukannya.
Erin hanya terdiam sambil menunduk, ia bingung harus menjawab apa.
"gue tau kok kalo lu belum siap,gue juga sama, tapi gue yakin kita pasti bisa hadapin bersama" kata Dion dan dibalas hanya dengan senyuman oleh Erin.🕊🕊🕊
"mama Erin dateng ma... Erin pengen cerita lagi sama mama, oh iya Erin besok nikah maaa sama cowo yang udah mama pilih. Semoga mama seneng ya" kata Erin sambil memegang tangan mamanya.
Segini dulu ya guys
Author juga punya perasaan lo, cerita ini udah sampe 7k tapi yang vote ngga sampe 150.author mohonnn banget buat ninggalin jejak. Kadang author ga semangat tau update cerita ini gara gara ga ada yang vote ataupun komen:)Inget ya gue punya perasaan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner Is Perfect Boy
Teen FictionIya semua yang dia lakukan emng gila. Tapi gue bersyukur karna kegilaannya gue bisa memilikinya dan semua sifat gilanya~erin anastasya