What is that?

473 38 2
                                    

Sebuah siaran radio terputar dan wanita berumur 24 tahun,sedang mendengar radio itu dengan amat serius,sambil mengerjakan sebuah projek novel yang akan diterbitkan 3 bulan lagi.Tapi otak nya masih buntu,karna novel yang harus dia buat sekarang bergenre fantasi,romance.Dia memang penulis yang sangat hebat karna telah sukses menerbitkan 3 novel,dengan genre yang sangat berbeda dari buku sebelumnya,karna itu dia harus mendapatkan ide cerita yang tak kalah menarik dari cerita sebelum nya.Menjadi penulis memang tidak mudah.

Mengambil secangkir teh hangat "apa yang harus ku tulis?,ini sangat sulit aku takut mengecewakan readers ku,mana tuan Leeteuk ingin aku memberikan sinopsis Minggu depan,ah kepala ku sangat sakit" menyenderkan kepalanya di sopa.

"Halo guys,sekarang gue di sini bakal ngasih kalian sebuah cerita,kalian tau gak time travel ?,hmm gue sih antara percaya atau enggak tapi,ada desas-desus bahwa penjelajah waktu itu nyata guys,bahkan banyak orang yang mengaku dan membuktikan bahwa dia berasal dari masa depan-" wanita itu mematikan radio tersebut.

Menyeringai"time travel ya?menarik juga,kayaknya aku udah dapat ide"
Merenggangkan tangan nya dan berjalan menuju kamar tidur.

Tanpa dia sadari ada cahaya berwarna biru gelap,di depan jendela ruang tamu.

******
Menghempaskan badan di atas kasur
"Ok jisoo ,mulai besok Lo harus buat sinopsis nya,cerita ini harus sukses pokoknya,duh moga ide ini muncul di mimpi gue " mata wanita itu mulai tertutup,terlihat wajah letih dari wajah sang penulis novel ini.

Cahaya biru kecil itu kini tepat di depan jisoo dan membesar seakan ingin menelannya dan ruang kamar itu kini sangat bercahaya dan sangat menyilaukan.

Cring...

Wanita itu menghilang bersama cahaya biru .....

*****
Membuka mata perlahan "hah padahal sudah tidur cepat dari biasanya,tapi kenapa tubuh ini lebih lelah,mana malam tadi aku mimpi sedang berjalan mengelilingi dunia,ah kurasa aku butuh istirahat" mengusap wajah nya dan berjalan menuju kamar mandi

"Kemana perginya kamar mandi ini, perasaan udah 3 tahun tinggal di sini aku tidak pernah memindahkan nya,ah jisoo seperti nya kau masih di angan-angan, bangunlah" memukul pipinya lembut.saat dia mengumpulkan nyawanya dia merasa terkejut bagaimana mungkin kamarnya yang berwarna putih,berubah menjadi biru muda,dan mengapa semua nya berbeda "tidakkkkk.....rumah siapa yang aku masuki?jangan bilang aku tidur sambil berjalan,duh mesti pergi nih sebelum di usir pemiliknya" membuka pintu kamar.

"Kau mau pergi kemana ?" Seketika langkah wanita itu berhenti dan menoleh kebelakang dengan perlahan.

"Kau mau pergi kemana ?" Seketika langkah wanita itu berhenti dan menoleh kebelakang dengan perlahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huaaaaa jangan nodai aku,aku masih suci" berjalan mundur

Menghela nafas panjang" apa kau terlalu banyak menonton drama nyonya?seharusnya aku yang bertanya,apa yang kau lakukan di rumah ku,apakah kau sudah berhasil mengambil barang ku,dan kau sekarang ingin kabur?" Berjalan mendekat

"A...ku bukan pencuri,a..ku berjalan sambil tidur,maaf kalau mengganggu aku permisi" berjalan mundur hingga tubuhnya menempel ke dinding

"Kau mau pulang kemana?"sambil tertawa kecil

"Kerumah ku" heran jisoo

"Ini rumah mu,kau lupa kita tinggal berdua,hahaha kau sangat mudah gugup jisoo" tertawa terbahak-bahak

"Dari mana ku tau nama ku?" Tanya nya

"Ayolah berhenti bersandiwara,sudah lah aku ingin mandi" berjalan pergi, "hei tunggu" menahan tangan pria berambut pirang itu,"aku mau mandi,kau ingin ikut?" Godanya,"ishh dasar mesum" melepaskan tangan pria itu. "Yasudah, dasar kau aneh sekali hari ini" pergi menuju kamar mandi

Menatap punggung lebar pria berpiyama hijau itu " siapa dia?kenapa dia tau nama ku,dan perasaan aku tidak pernah kenal dia,dan di mana aku sekarang,ah aku harus bersiap-siap.hari ini aku ada meeting dengan penulis lain nya,kamar mandi satu lagi di mana ya?ah itu" menuju kamar mandi berwarna pink .

"Apakah dia terjebak juga?" Gumam

*****
Hallo readers aku come back lagi....ini cerita aku yang kesekian kali nya,semoga aku gak nge delete ya, cerita ini bakal update setiap hari Senin dan Sabtu,jika aku ada waktu senggang aku akan update

Jangan lupa vote juga ya,😚

Vidio thailer

time traveller (who got lost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang