Hai hai guys jangan lupa commen dan like yang ceritaku.mohon maaf jika masih banyak kekurangan karna ini cerita pertama ku.
****
The Tiger Slogan:
the Tiger still has its fangs out!!!
once underestimated
a thousand destructions will come!!!****
SMA Matahari sekolah yang banyak di incar oleh para remaja di jakarta karna memiliki bangunan tiga lantai yang sangat besar dan struktur sekolah yang unik. Bagi mereka yang ingin masuk ke sini mudah saja,kalian hanya di tes IQ dan keterampilan yang kalian punya.
Sama halnya dengan Nayyara Azucera Queensha masuk ke sekolah ini dengan IQ yang tinggi dan mempunyai keterampilan bela diri karate ya meskipun cerewet dengan sifat ceroboh yang entah kapan bakalan hilang di dirinya. Cewek dengan senyum cantik dan anggun.
Selain itu juga pernah mengikuti Cheerleaders di SMP selama 2 tahun. Prestasi yang didapat juga sangat lah banyak.
Jangan lupakan si brandalan SMA Matahari yaitu The Tiger diketuai oleh Angkasa A. Nathawijaya dengan sifatnya yang dingin dan cuek bebek terhadap makhluk hidup berjenis kelamin perempuan. tapi kalian jangan mengira Angkasa guy.
Dia normal hanya saja malas berhadapan dengan perempuan karna menurutnya buang buang waktu apalagi mereka itu spesies cerewet.
Angkasa matanya dapat memikat lawan namun juga bisa mematikan dari tatapannya yang tajam menembus hingga belakang kepala.
Selain Angkasa ada juga anggota the Tiger yang lain seperti Juan Pratama Halim yang menjabat sebagai wakil, 11 12 dengan Angkasa namun masih bisa diajak bicara santai. Ia sipengendali TheTiger, yang dian diam menghanyutkan.
Dan ada tiga Inti The tiger, pertama.
Kaison yudistira moodbooster dalam geng mereka, selain itu juga pelawak. Dia terkenal dengan keFuckboy -an yang suka buat asrama cewek. Tapi, keahlianya yang membogem mentah orang gak pernah main main, bikin masuk UGD.
Selanjutnya ada Liam dirgantara , hacker IT gantengnya The tiger, punya wajah baby face banget.
Terakhir ada Titan Malvino Sipintar dan kalem, katanya. Jomblo ngenes sedari lahir. Mahir berkelahi tapi kalau udah berantem beneran suka ngebug, tapi jangan raguin stategi dia untuk ngejebak, udah khatam banget.
****
Pagi yang indah di SMA Matahari karna sudah lama libur panjang dan kenaikkan kelas. Hari ini adalah hari pertama anak kelas 10 mengawali masa remaja mereka di SMA Matahari, tidak ada MPLS karna waktu yang sudah mepet dan harus dikejar dengan belajar.Kesian amat,baru sekolah udah belajar aja.
Sudah kenal kan dengan Cera si cewek cerewet dan tidak lupa dengan sifatnya yang ceroboh. hari ini hari pertama dia sekolah.
"Minggir, gue mau liat juga "serobot gadis yang bisa dibilang mungil itu sambil mendonggak melihat papan pengumuman untuk mengetahui dimana kelasnya.
"dih! bontot kagak kelihatan nih papan "cibir seorang gadis lain yang berdiri di sebelah Cera, dengan rambut panjang dan bentuk wajah cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tiger
Teen FictionSEBELUM DIBACA, MOHON DI FOLLOW DULU YA 😍 TAHAP REVISI •••• "Ternyata kakak tuh humble juga ya, aku kira cuma dingiinnn sedingin kutup utara " Laki laki itu mengendus, mendengar ucapan gadis disebelahnya. Angkasa A. Nathawijaya. Nama lelaki itu, pr...