Happy reading🥀
•••
Rosé menunggu Jungkook yang sedang membeli hotdog.
Saat ini mereka ada di sekitar Gangnam-gu, entah kemana mereka akan pergi.Jungkook sudah selesai, ia masuk dan memberikan kantong hotdognya pada Rosé.
"Kita akan kemana?"
"Bagaimana jika pergi ke sungai Han, kita bisa memarkirkan mobil di pinggiran sungai Han dan menikmati hotdognya."
Rosé tertawa,
"Apakah kau tidak sabar untuk menikmati hotdognya sunbaenim?"
"Kau tidak mencium aromanya? Aku tidak sabar untuk memakannya."
"Nee..." Rosé memperhatikan Jungkook sekejap, Jungkook benar-benar lucu.
"Tentu karena aku akan menikmatinya denganmu." Jungkook membalas tatapan Rosé dan membuat Rosé salah tingkah dibuatnya.
Rosé memalingkan wajahnya, dan saat ini Jungkook yang tersenyun dibuatnya.
"Apakah member yang lain tau kau jalan denganku?"
"Maksudmu selain Jennie eonni."
"Nee."
"Mereka tahu."
"Jinja? Lalu bagaimana tanggapan mereka?"
"Tentu mereka terkejut, bukankah aku terlalu berani untuk pergi denganmu."
"Maaf Chae... Aku terlalu buru-buru untuk mengajakmu bertemu."
"Anieyo sunbaenim, bukankah karena kau tidak punya waktu lagi dekat-dekat ini, aku bisa memahaminya--"
"-oh tunggu, kau tadi memanggilku apa?"
"Nee?"
"Chae... Kau memanggilku Chaeyoung."
"Oh.. Chae... Bukankah itu lucu? Boleh aku memanggilmu Chae?"
"Hmm.. Kau boleh memanggilku dengan apapun."
"Apapun?"
Rosé mengiyakan.
"Geurae--"
"--oh! Kita sudah dekat." Jungkook memarkirkan mobilnya di tepian sungai Han.
"Aku dengar beberapa Idol yang berkencan akan datang kesini."
"Nee.. Tempat ini akan lebih aman dari tempat-tempat akomodasi yang bisa kita sewa."
"Ohh, nee... Kau sudah tak sabar ingin memakannya bukan?" Rosé membuka bungkusan hotdog dan sebuah minuman dingin.
Jungkook memperhatikan Rosé yang sedikit kesulitan membuka bungkusan hotdog.
"Berikan padaku." tanpa menjawab Rosé membiarkan Jungkook yang membukanya.
"Kau akan suka ini Chae." Jungkook memberikan satu hotdog pada Rosé.
"Sebenarnya aku sudah pernah memakan hotdog disana, dan ini adalah salah satu hotdog favoritku."
"Benarkah? Whoaa aku membeli sesuatu yang bagus bukan."
"Nee.. Jungkook-sii, kau benar... Aku menyukainya, gomawaeyo..."
Mereka berdua menikmati makanan mereka sambil berbincang, tak ada rasa canggung kali ini, keduanya bercengkrama membicarakan hal-hal lucu tentang keduanya.
Setelah selesai memakan hotdog, Jungkook mengajaknya keluar mobil.
"Rosé, mau merasakan angin malam?"