bagian 01

11 2 0
                                    

Pagi telah tiba. Hari ini adalah hari minggu yang berarti sekolah sedang libur. Oh iya, nama ku clover di pagi yang cerah ini, Aku langsung bangun dari tempat tidur ku yang bewarna Putih itu dan melihat ke arah jarum jam, ternyata sekarang sudah pukul 8 pagi. Lalu aku pergi membuka jendela agar cahaya matahari dapat masuk ke kamar ku.

Seperti biasanya setelah bangun tidur dan membuka jendela, aku pergi mandi dan pergi ke lantai bawah untuk memakan sarapan yang telah mama ku siapkan.

Saat di lantai bawah, Aku bingung karena semua orang sedang berkemas dan aku tidak tau mengapa.

"mama, kenapa baju mama di masukin ke koper?". Aku sangat bingung.

"Karena hari ini kita akan pindah rumah". Sambil tersenyum melihat ke arah ku.

Saat mendengar perkataan itu aku mulai bingung.

"tapi kemana kita akan pindah?".

Aku merasa sedih karena aku telah menempati rumah ini sejak aku kecil.

"kita pindah ke kota yang tidak terlalu jauh dari sini, oh ya maaf mama tidak sempat membuat sarapan tapi ada roti yang mama beli semalam, kamu makan ya" sambil menunjuk roti cokelat yang ada di atas meja.

"ok, ma".

Setelah selesai berkemas, Kami pergi meninggalkan rumah dan di belakang mobil yang aku naiki, ada mobil pengangkut barang untuk di bawa ke rumah baru ku.

 incident Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang