24

2.8K 223 16
                                    

Sabtu

05.55

"Sayang bangunn" kata jaehyun sambil menatap Nisa yang sedang tertidur pulas. Apa dia lupa hari ini mau CFD?

"Niss bangun"

"aku masi ngantuk mah, lagian ini kan hari sabtu" dumel nisa sambil menutup wajahnya dengan selimut tebalnya.

"ini aku by, jaehyun. Ayo katanya mau CFD" ujar jaehyun sambil tertawa.

Jaehyun duduk dipinggir ranjang lalu menyibak selimutnya dan melemparnya ke sofa.

"ish" ujar Nisa kesal.

Mau gak mau Nisa akhirnya bangun dengan muka kesal sekaligus rambut acak-acakan.

Untung ga ileran:)

"Haha gemes banget si pacarku" ujar jaehyun sambil tertawa.

"Ngantuk" rengek nisa sambil memeluk lengan jaehyun.

"Smalem begadang lagi ya, tidur jam berapa?" tanya jaehyun sambil mengelus rambut nisa sesekali mengecup kepalanya.

"Jam 2" ujar Nisa yang matanya masih tertutup.

"Kebiasan deh kamu begadang terus nonton drakor"

"Yaudah gajadi CFD deh, kamu lanjutin tidur aja aku temenin" ujar jaehyun lalu mengambil selimut yang tadi di Sofa.

Awalnya nisa gaenak sama jaehyun, tapi kali ini dia ngantuk berat.

Nisa tidur di samping jaehyun, dengan posisi Nisa tidur di dada bidang jaehyun. Lalu jaehyun memeluk nisa.

Untuk para readers jangan iri ya sama aku -author.

Jaehyun mengelus - elus rambut nisa hingga sang empu tertidur.

Melihat nisa yang sudah terlelap jaehyun pun menyusul.

Nisa pov

09.00

"MASYA ALLAH ASTAGFIRULLAH ALAZIM, WEH KALIAN NGAPAIN TIDUR BERDUAAN WEH" teriak bang mingyu yang minta ampun bikin telinga orang auto budeg.

Gua sama jaehyun langsung bangun kaya orang linglung.

"Bacot ish berisik ada apaan si" kata gue sambil ngucek ngucek mata.

"paansi ming masya allah masi pagi" kata jaehyun.

"awas awas lo bedua" teriak mingyu sambil ngasih jarak jaehyun ama gue. Jadi kaya dia duduk ditengah gue gitu.
"Enak bener belom nikah udah kelonan berdua" sewot mingyu.

"sirik aja lo" kata gue.

"Gua bilangin bunda ama ayah digaplok lo" kata mingyu.

"ih udah gede ngaduan kaya anak bocah" ucap gue.

"Bodoamat, mang gue pikirin" Ujar mingyu sambil meletin lidahnya.

"Yeh abang kelakuan kaya kunyuk" dumel gue sambil melototin dia.

Jaehyun? Cuma bisa melongo dengerin perdebatan antara adek abang ini yang gapernah bisa akur.

"Heh ngomong kasar aku cium ya" ujar jaehyun vulgar yamg bikin pipi gue merona + malu.

"astagfirullah jaehyun, udah berani ya cipok cipok ade gue" tukas mingyu kesal.

"haha sirik aja lo ming" ujar jaehyun tertawa.

tiba-tiba bunda dateng, waduh habis ini gue bisa diceramahin dari pagi sampe besok pagi lagi.

Gue ngeliat jaehyun dan mukanya biasa aja gitu tenang tenang aja, sedangkan gue udah panik keringat dingin pula.

kakak osis || jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang