Golden Attack - 12 (Part II)

72 9 2
                                    

~sebelumnya💎

"Yasudah pergilah"

Setelah mendengar itu chanyeol langsung melangkahkan kakinya keluar dari perpustakaan dan melangkah kearah ruang UKS

💎

💎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💎

Saat sudah didepan pintu UKS chanyeol mendirong pintu itu dengan baekhyun yang ada didalam gendonganya yang bergaya bridal styel dan akhirnya pintu itu terbuka dan chanyeol melangkah masuk kedalam UKS dan membaringkan tubuh seringan kapas baekhyun diatas ranjang dengan berlahan berjaga jaga agar baekhyun tidak terbangun.

Chanyeol menatap wajah baekhyun dengan lekat lekat seolah olah baekhyun akan menghilang dari hadapannya dalam kedipan mata saja "entah kenapa jantung ini selalu berdebar sangat kenjang setiap aku melihatmu ada didekatku, kenapa baek? Apa kau berniat mengambil hati berserta jantungku hanya untuk dirimu sendiri? Tapi jika benar ini cinta pada pandangan pertama aku akan merebut dirimu dari sehun. Aku bersumpa akan hal itu"

Skip💎

Tiga hari kemudian EXO selesai memecahkan kode yang sangat sulit dan rumit dan sekarang tim EXO harus segerah berangkat ke bandara Seoul Incheon International, dengan membawah setiap orang 1 koper 2 tas. Tas kecil dan tas agak sedang. Karena mereka harus menyelesaikan misi mereka dengan tuntas tanpa ada satu incipun kegagalan, jadi mereka harus menginap dijepang selama 2 bulan.

Dua jam perjalanan dari knight academy sama keSeoul Incheon International akhirnya mereka sampai juga di bandaran Incheon dengan tanpa kurang suatu apapun

"Hah~ melelahkan." Keluh xiumin yang harus relah tidur malamnya tertunda karena mencari kode itu bersama timnya, ya xiumin berkerja bersama kris dan suho yang mati matian memecahkan kode rumit itu.

"Kau jangan mengeluh seperti itu minseok hyung" kata lay dengan terus menarik narik kopernya dan berputar putar disekitar mereka, karena sudah tidak sabar untuk naik pesawat lagi.

"Teman teman sebaiknya kita menunggu diruang tunggu saja, jangan disini"

Setelah berkata begitu kris langsung saja menarik kopernya menuju ruang tunggu

10:09 KST

Pesawat dengan tujuan jepang lepas landas mengudarah meninggalkan seoul korea selatan. 1 jam 20 menit perjalanan yang mereka tempu dari korea sampai ke jepang akhirnya mereka sampai ke
Bandar Udara Internasional Haneda (Tokyo).

Ke 12 pria itu melangkahkan kaki mereka keluar dari bandara menuju mobil yang disiapkan oleh pihak sekolah.

"Mobil kita ternyata sudah siap" kata suho yang sedari tadi melihat dua mobil hitam yang memiliki simbol sekolahnya dari jarak yang agak jauh

Golden Attack [ChanBaek] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang