Di ramainya kota las vegas orang orang sudah sibuk dengan kegiatanya masing masing. Sama seperti halnya dengan wanita yang satu ini sedang sibuk dengan gambar gambarnya .
Siapa lagi kalo bukan clara eugene yang berprofesi sebagai desainer dan pemilik butik yang sangat terkenal ini.
"clara" serasa ada yang memangil namanya di mencari siapa orang yang memangilnya ternyata itu sahabatnya sesilia. "ada apa sesil" sahut clara sambil meminum kopi hangatnya.
"ini aku mau pesen gaun rancangan mu untuk acara pertunangan kaka ku kau taukan 2 hari lagi dia akan bertunangan".
"ahh iya, oke kalo begitu mari ke butik ku, kita lihat gaun apa yang kau inginkan" sahut clara sambil mebereskan barang barangnya. Sesil langsung mengiyakanya.
Sesampainya di butik clara mengajak sesil untuk melihat lihat gaun rancangan terbaiknya itu, hingga tidak terasa hari sudah mau menjelang sore hari.
"oke kalau begitu nanti kau kirimkan gaun pesananku itu ya clara jangan lupa ke pesta pertunangan kaka ku oke". Kata sesil, " oke". Sahut clara dengan nada datarnya.
Tidak terasa ini hari di mana pertunangan kakanya sesil clara sudah bersiap dan akan menuju ke mansion sahabatnya itu sesilia.
"clara". Sesil melihat clara sudah ada di ruang tengah tempat acara itu berlangsung." wowww, look you beautiful". Sahut sesil "thanks sesil ka juga mempesona" sahut clara
"oh iya aku ingin meperkenalkan mu dengan sepupu ku" kata sesil kepada clara. " no no kau pasti kau punya niat tidak baguskan". Tebak clara
"ishh kau ini, ayolah sebentar saja" sahut sesil dengan membujuk clara, " tidak tidak aku ke mari untuk menghadiri acara kaka mu bukan mau cari jodoh", sahut clara
Tetapi sesil tidak pantang menyerah dia bahkan sampai menyeret clara untuk berkenalan dengan sepupunya, sedangkan clara sudah mengomel ngomel sama sahabatnya ini karna memaksanya.
"nah itu dia Darwis" pagil sesil kepada seorang pria yang sedang mengobrol itu, pria itu melihat sesil memangilnya dan dia menghampiri sepupunya itu. "ada apa" sahut dengan nada datarnya. " aku ingin mengenalkan mu kepada sahabat baik ku ini, nah clara ini ini sepupuku darwis dan darwis ini sahabatku clara" sahut sesil dengan meperkenalkan me
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIT MAYBE I MISS YOU
Romanceini cerita pertama aku ya guys Clara Eugene seorang wanita karir, berpendidikan dari keluarga yang terhomat bisa di bilang terpandang, kekuranganya hanya satu yaitu woman ice. Darwis Leonel Dimitry CEO di perusahaan Dimitry company play boy, dan ti...