Satu

1.4K 125 12
                                    

Hubungan yang terjalin cukup lama tidak bisa dijadikan sebagai jaminan jika hubungan itu akan selalu berjalan dengan baik-baik saja.

Waktu terus berjalan, kehidupan akan terus berubah. Usia, bentuk tubuh, fikiran, bahkan perasaan yang di miliki oleh manusia pun akan selalu berubah.

Manusia tidak akan bisa menolak perubahan. Karena manusia sendirilah yang melakukannya. Manusia bisa menjadi baik dan manusia bisa menjadi buruk, tergantung dengan apa yang ia inginkan di masa mendatang.

Hyunwoo. Laki-laki yang sangat memuja bahkan mencintainya, membuat Kihyun luluh kemudian memutuskan menerima tawarannya untuk menikah lima tahun lalu.

Pernikahan yang kemudian dikaruniai seorang putra bernama Son Changkyun. Pernikahan yang berjalan baik-baik saja hingga sebuah perubahan datang ke dalam pernikahan mereka.

Hyunwoo adalah seorang pekerja keras yang kini telah mendapatkan posisi sempurna dalam pekerjaan nya. Namun, pekerjaan nya yang menguras banyak waktu tidak serta merta membuat Hyunwoo lupa akan tanggung jawab nya sebagai seorang Appa bagi putra semata wayangnya.

Kihyun bekerja sebagai fotografer handal yang kini mampu mendirikan perusahaan sendiri dalam bidang Model & Fotografi.

Pekerjaan yang Kihyun lakukan kini bukan lain adalah impiannya sewaktu kecil dulu yang pada akhirnya mampu ia wujudkan sedikit demi sedikit melalui perjalanan panjang dalam hidupnya.

Menikah dengan Son Hyunwoo tidak menghentikan langkahnya. Dukungan yang Hyunwoo berikan justru membuat tekadnya semakin kuat. Bahkan ia mampu membuat pameran foto pertamanya di saat ia tengah mengandung Changkyun dalam perutnya.

Sesibuk apapun Hyunwoo dan Kihyun mereka selalu berusaha agar tidak melupakan tugas utama mereka sebagai pelindung bagi putra kecil mereka yang semakin hari akan terus tumbuh. Keduanya akan selalu berusaha untuk memberikan seluruh rasa cinta dan kasih mereka kepada Son Changkyun.

...

Terlihat seorang bayi dengan tangan gemuk kini tengah sibuk membolak-balikkan mobil mainan di tengah ruang keluarga. Sesekali mulut kecilnya akan bergerak untuk mengunyah sarapan paginya.

"Appa"

Hyunwoo menoleh saat suara nyaring nan khas terdengar di telinganya.

"Apa hali ini Appa pegi bekeja?"

Hyunwoo mengusak puncak kepala bayinya. "eoh... Appa bekerja"

Bibir mungil berisi makanan itu kini terlihat semakin menggembung setelah mendengar jawaban dari Hyunwoo.

Seolah mengerti dengan perubahan ekspresi pada wajah sang putra. Hyunwoo tersenyum, kemudian memberi sebuah ciuman pada puncak kepala putranya.

"Kkung ingat kan. Appa bekerja agar Kkung bisa membeli mainan baru"

Changkyun kecil mengangguk dengan semangat untuk menimpali pertanyaan Appa nya.

"Hentikan itu. Mainan Kkung sudah terlalu banyak"

Suara dari dalam dapur menghentikan kegiatan Ayah dan anak yang tengah asik di tengah ruang keluarga.

"Kkung. Cepat habiskan sarapan mu, sebentar lagi kita berangkat" ujar Kihyun yang tengah menyiapkan bekal berisi camilan untuk Changkyun.

Changkyun mengangguk kemudian beranjak pergi ke dalam kamar nya.

Hyunwoo meletakkan mangkuk kecil berisi sarapan Changkyun yang belum habis. Kemudian ia menatap heran pada suaminya yang bahkan tak sedikitpun melirik ke arahnya.

Happiness For You [Son Family]🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang