Kondisi kantin sekarang lagi ramai, guru-guru pada pergi ke Gor untuk pembinaan dengan Pak Walikota, jadi banyak anak yang milih makan dikantin daripada gabut dikelas.
Tadinya sebelas orang pemuda ini mau cabut ke warungnya Bang Lay tapi karena panas akhirnya mereka menjarah kantin. Duduk dipojok belakang kantin dekat tempat cuci piring, sengaja biar gak ada yang ganggu kata Yugi.
Dika sama June lagi ngejreng-ngejreng gitar. Dika main gitar punya sendiri kalo June make gitar hasil curian dikelas orang.
Yugi, Jeka, sama Jaenal anteng lagi mabar, ya walau kadang ngegas jancok-jancok. Terus ada Bambam, Deva, Amir Minghao, Chandra, dan Eros yang asik makan sambil gibah.
"Ah anjing gua gabut" kata Jaenal setelah kalah dan dimaki-maki Jeka karena satu tim.
"Jae, gua punya rencana!!" seru Amir tiba-tiba.
💢💢
Tadi Jasmine ke toilet sendiri sedangkan yang temen-temennya udah duluan ke kantin. Jalan sendirian dikoridor belakang emang rada serem sih apalagi disini cuma ada kamar mandi, lab komputer, dan beberapa markas ekskul. Kebayangkan sesepi apa.
Jasmine yang baru keluar dari toilet bingung karena banyak orang yang pada ngumpul dilapangan terus ketawa.
"Ada apaan sih?"
Sumpah ini Jasmine gak ngerti, kok tiba-tiba aja rame, padahal tadi sebelum ke toilet gak kaya gini.
"Oke daripada kelamaan, gua mulai"
Suara seseorang dari sound system samping lab komputer.
"Lagu ini kita dedikasikan kepada duo maung dari kelas XII MIPA 1, kepada Roseanne dapet salam dari June katanya 'Oje cantik, mau gak jadi pacar Aa June?'---
Jasmine menggelengkan kepala, gak ngerti lagi sama June, udah kemarin ditimpuk masih aja nyari gara-gara.
"Belum aja ngeliat Oje ngamuk" batin Jasmine
--Jasmine dapet salam juga katanya 'ai lop yuu tri tozen' dari... gue eheheheehhe. Dengerin ya Jasminee sayanggkuuuuu"
Jasmine bengong masih berusaha mencerna apa yang sedang terjadi. Perasaan Jasmine lagi gak deket sama siapa-siapa tapi ko---INI ORANG SIAPA SI ASW
Terdengar bunyi senar gitar yang lembut. "Wes nasibe kudu koyo ngene..."
Bentar, ini lagu kayak gak asing ditelinga Jasmine. Oh Jasmine ingat, ini lagu yang sering disetel Pakde Hendry-tetangga samping rumah Jasmine- kalo gak salah arti lagunya mirip keadaan Pakde Hendry yang disuruh-suruh mulu sama Bude Sunny-istrinya-.
Jasmine buru-buru membuka hp nya dan mencari sesuatu di google. "Bojo galak?"
Wahh ada yang telah mengibarkan bendera perang rupanya.
💢💢
"Tes.. Tes... 1.. 2.. 3.. udah kedengeran belom?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Maung
Humor"udah kelas 12 nyett, udahan napa main ceweknya" 🚫warning Banyak kata kasar. ©2020, wewewedotkom