kisahku

1 0 4
                                    

Aku adalah anak perempuan dari 2 bersaudara tapi aku sebenarnya anak sulung karena dulu ibu dan ayahku bercerai ketika aku masih dalam kandungan.

Singkat cerita ketika aku berumur 5thn aku dirawat oleh nenek karena ayah dan ibuku bekerja. Setiap hari aku bermain bersama teman"ku, tapi dulu aku selalu dikucilkan, karena aku sedikit ada kekurangan tapi itu tidak masalah bagiku, karena semua itu yang terbaik untukku.

Dan sekarang aku sudah duduk dibangku SMA kelas 10. Aku sangat menikmati hari hariku sebagai anak pelajar, pulang pergi aku jalan kaki dengan menyusuri hamparan sawah yang sejuk, dan gunung-gunung yang memanjakan mata.
Aku disekolah sudah terkenal dengan julukan anak judes, jutek, watados dll, tapi aku tidak memperdulikannya yah yang menjalaninya aku bukan mereka kan, banyakin bodo amat aja.

Setelah itu ketika aku pertama kali masuk sekolah pada bulan juli aku mengenal seseorang dan menyukainya tapi dia susah sekali untuk ditaklukan, malah tanpa sengaja aku mengenal temannya dia yang waktu itu menjabat sebagai ketua osis, dan tanpa sengaja pula aku dan dia yg jadi ketos itu menjalin hubungan. Yah intinya salah sasaran guys😅. Tapi aku malah bersyukur ko bisa mengenalnya, karena dia banyak sekali mengajarkanku tentang kehidupan mungkin dia tau kalau aku sedang terjebak didalam kegelapan dan dia mencoba untuk mengeluarkanku dari kegelapan itu menuju cahaya terang.

  Hampir 1 thn kita menjalin hubungan, banyak sekali suka duka nya, sampai" kita pernah putus dan kembali bersama lagi. Tapi itu semua kita jadikan pelajaran untuk kedepannya, agar kita tidak saling egois dan lebih dewasa lagi.
Lalu hubungan kita disekolah sudah menjadi tranding topik sampai guru" pun mengetahuinya, ada yang mendukung adapula yang tidak mendukung, tapi itu tidak menjadi masalah bagi kita, selagi kita tidak berbuat macam", so why not.

Untuk kisah hubungan kita selanjutnya mungkin akan dibuat ceritanya khusus, jadi tunggu yah😀.

Mungkin sekian kisahku, tapi masih banyak ko nanti dipart selanjutnya.
Jangan lupa vote ny yah😅

kegelapan dan cahaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang