🦢 12

200 38 0
                                    

hujan.

malem ini hujan mengguyur kota dengan heboh. mereka yang naik motor terpaksa berhenti nunggu hujan berhenti.

yena salah satunya.

karena mama nya lagi dinas keluar, yena gak bisa di jemput. dan kendaraan yang yena pake yaa.. ojek.

ojek mana mau nganterin dia pulang hujan hujan kayak gini.

yena menghela nafasnya pasrah melihat keluar jendela. gatau gimana caranya dia pulang.

"gak mau nunggu di kelas?" tanya kak kyulkyung-mba adminstrasi.

"boleh kak?" tanya yena.

"boleh lah, selagi bimbelnya belom tutup. kalo hujan reda bakal di umumin kok" jawab kak kyulkyung.

yena mengangguk lalu kembali naik ke kelasnya. pantes aja loby sepi gitu, anak-anaknya pada nongkrong di kelas sementara karena hujan deras.

"belom pada pulang?" tanya yena pas sampe di depan kelas. heran isinya masih full.

"hujan" jawab lucas.

"pantesan di loby sepi, pada di kelas semua" gerutu yena.

"mending di kelas lah dari pada di loby" celetuk jaehyun.

"yaa.. emang enak disini" sahut yena. akhirnya yena ikutan nunggu di kelas.

"bin lo gak bosen tidur terus" tanya yena sambil mainin rambut subin.

"jangan pegang pegang" gerutu subin.

"makanya bangun temenin gue. lo harus gantiin rocky yang suka ngajak gue main" sahut yena.

subin merenguh males sambil goyangin kepalanya biar yena lepas dari rambutnya. subin kesel rambutnya dimainin terus.

"dah yen lo mending gosip ma gue" celetuk haknyeon. dia udah pindah duduk di sebelah subin.

"yaudah coba sini gue denger" kata yena.

"lo masih baru disini, jadi topik gosip gue mereka" haknyeon nunjuk kearah tumpukan laki-laki yang lagi mabar.

"sama ni si tengik" haknyeon melirik ke subin.

yena mengangguk. "buruan gausah banyak intro"

"jadi-.."

duar!

tek!

"ANJEEEENGG!!"

yena langsung narik tangan haknyeon pas pandangannya gelap. lampu ruangan mati, lebih tepatnya 1 tempat les mati lampu karena petir.

"nyeon ini kita ga di tegur kan" kata yena.

"gak! gosip aja belom" sahut haknyeon.

"NYALAIN FLASH KEK APA KEK MALAH ASIK MABAR AJA LO PADA!" jerit subin.

akhirnya mark nyalain flash hp nya. "kumpul sini dah semuanya"

yena haknyeon sama subin langsung gabung bertumpuk sama yang lain.

"eh btw.."

"jangan mulai deh" ketus lucas.

"badan doang gede nyali kayak anak tk" ejek woojin.

"suasana nya enak banget nih ngobrolin hal-hal mistis" kata jihoon.

"matiin hapenya. afk aja afk" kata subin.

langsung pada afk.

"bapak haknyeon harap naik ke atas mimbar" kata woojin.

haknyeon ini terkenal punya banyak cerita. dari awal masuk dia langsung ngajak Rocky ngobrol tentang tempat les ini.

"lo pada tau ruangan 10 yang di bawah?" tanya haknyeon.

"tau, ruangannya yuqi" kata lucas.

"cih mantanisme lo" ejek jihoon. habis itu langsung di ketekin sama lucas.

"dulu pernah kejadian kayak gini, mati lampu juga. nah siswa siswanya udah pada disuruh keluar, tapi merekanya gamau" kata haknyeon.

"lanjutin" ketus jaehyun.

"iya sabar rek tarik napas heula. nah disini mulai deh kejadian mistis. kak Yuju namanya, dia indigo. dari awal firasat dia emang gak enak. udah narik narik temennya buat keluar. tapi gak ada yang mau. yaudah kak Yuju diem aja, sambil lirik kesana kemari gak tenang."

"puncaknya pas tepat 10 menit mereka didalem. disitu kak Yuju udah ngerasain hal-hal aneh. pas ngelirik keatas.."

duar!


"ANJIRRRR!!!"

"MAMAAA GUE GAMAU MATI MUDA!!"

belom selesai mereka pada lari turun kebawah. yena ikutan panik dan langsung narik orang disebelahnya buat ikutan turun.

"lari wowowowowoo" -lucas

"DUARR!!" -woojin

"anjirr!" -jihoon.

"berhenti nakutin!!" jerit yena. gatau aja orang yang diseret gak berhenti merentih kesakitan. yena megangnya kenceng banget.

"yen.."

"apa"

"ituu tangan gue"

"tangan lo kenapa"

"sakit. lo megang nya kekencengan"

yena langsung lepasin tangannya. "gua gak bermasuk han. sumpah maaf"

"gapapa" yohan tersenyum tipis.

mereka udah sampe di loby. dan di loby udah pada ngumpul semua siswa termasuk guru dan staff.

"kalian dari mana aja kenapa baru turun??" tanya pak Jinhyuk.

"mabar pak" jawab lucas.

"hng?? sempat sempatnya mabar?" tanya pak jinhyuk.

"ajaran woojin pak. emang sesat dia tuh" celetuk haknyeon.

"nahkan gue lagi" ketus woojin.

yena cuma menggeleng denger bacotan haknyeon sama woojin, gak berenti bahkan sampe jadi bahan tontonan kelas lain.

yena cuma mikirin gimana caranya dia pulang.

ditambah, yena takut banget sendirian di rumah.

bimbelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang