Baru pertama berjumpa
Apa mungkin aku langsung jatuh cintaa?
Tapi apa mungkin dia merasakan hal yang samaa
Ah sudahlah aku halu lagiiiiiiiBel pulang sekolah berbunyi dimana seluruh siswa berebutan untuk melakukan finger print. Setiap berangkat dan pulang sekolah siswa harus melakukan finger print.
.....
" dia dimana yak kok ga keliatan?" batin gw. "dia masih dikelas." Sahut Zeyla yang entah sejak kapan berdiri di samping gw. Tiba tiba Aletta dan Ninna datang. "gaesss yok pulang gw udah ditungguin temen gw nih!!!" aja Ninna. "yok laaa gw udah dijemput nih sama kakak gw" Aletta ikut ngajak. "yaudah ayok......" jawab gw pasrah padahal jujur gw masih nungguin dia.
"gw duluan yaa si, zey...!!"ucap Aletta dan Ninna barengan "iyaaaaa hati hati di jalan yang dihati kapan jalan jalan wkwk" canda gw dan zeyla. "dahlah dasar bucin." Pasrah Aletta.
Setelah Aletta dan ninna pulang gw ga langsung pulang karena parkiran masih rame.. gw tuh orangnya gasuka rame rame jadi gw tungguin aja dulu.......
10 menit kemudian Aland CS keluar dari gerbang sekolah. Mata gw ga bisa gw kondisikan gw terus merhatiin diaa semakin gw perhatiin ternyataaaa " OMG demii apaaaa diaa ganteng bangettttt! Ga mau tau pokoknya harus jadi milik gw.....!" cuman batin gaes yakali gw bilang kek gitu didepan zeyla modarr gw!. Gatau kenapa padal gaada angin yang lewat tiba tiba zeyla ngomong dan bikin gw kaget seketikaa "buruan gasak!! Jomblo tuh!" dikira gw apa ya main gasak gasak. Langit mulai mendung dan disitu gw putusin buat pulang dulu, gw pamit ke zeyla "gw duluan yaa... mendung nih" "iya hati hati jangan senyam senyum kalo naik motor ntar dikira orang, lu gilaa" goda zeyla "bacodd lu" jawab gw ngegass.
.........
(dirumah)
Seperti hari hari biasanya sampai rumah gw ganti baju, bersihin wajah, lanjut main hp yang pertama gw buka adalah whatsapp.
Zeylaa_tri: " udah gausah senyam senyum gw tau lo lagi senengggg..."
Shisiiiii: " apaan sih lo gajelas"
Gw akhiri chat zeyla dengan kalimat malas. Lalu gw beralih melihat notifikasi grub kelas. Gaada yang seru semua biasa aja. Gw mutusin buat buka instagram aja. Sebelum gw tutup aplikasi whatsapp tiba tiba "kluntingggggg......" bunyi notifikasi dari nomor tak dikenal. Gw kaget ketika gw bukaa tenyata......Alandddddddd. Si ganteng Alandraa Nugraha yang ngechat gw. Gw kaget dong!
4356728: " save aland...."
Shisiiiiii: " okeee"
Tanpa pikir panjang akhirnya gw jawab oke aja. Gw sempet mikir apa ada yang ngerjain gw ya??? Masa iya si cowok seganteng Alandddd minta save ke cewe biasa kek gw. anehhhh kan??? gw juga hermannnnn:"
Akhirnya gw buang gengsi gw, gw langsung cht zeyla
Shisiiii: " p"
Zeyla_tri: " iya gimana?"
Shisiii: "Aland nyuruh gw ngesave nomernya"
Zeyla_tri: " masaaaa?"
Shisiiii: "buat apa gw boong? Lo yang ngasih ya???"
Zeyla_tri: " gaklah kenapa gw? Gw ga pernah ngasih nomer lu ke siapa siapa."
Shisiiiii: " terus dia dapet darimana dong? Duh gw kaget banget tadi"
Zeyla_tri: " stalk mungkin, dia suka sama lu!!!"
Shisiiiii: " ga mungkinnnn"Kalimat "dia suka sama lu" semakin tergiang di otak gw? Apa iyaaa? Tuhkan gw geer. Cowok se ganteng Aland ga mungkin suka sama cewek biasa kek gw. Bukan insecure Cuma ngerasa gapantes aja gitu.
Tapi gw pikir omongan zeyla ada benernya... kalo bukan zeyla yang kasih, apa mungkin dia stalk gw? Apa bener dia suka sama gw?? Tadi pas dikantin dia ngeliat gw biasa aja perasaan malah gw yang tergila gilaaa.
Dahlah gw takut sakit hati lagi.
Tapi kalo bener dia suka sama gw gimana ya? Aduh shii mana mungkin sih si Aland suka sama lu ngaca dehhhh!!!!!" aku takut mencintai orang yang salah lagi"
-shisiii-#selamatmembaca
#followig.popyy_do
KAMU SEDANG MEMBACA
Si-Aland
Teen Fiction"Bertemu denganmu itu takdir Mengenalimu itu pilihanku Jatuh cinta denganmu itu diluar kendaliku" . . . . Ternyataa kalian sedang masa pedekatan:!