14.lampu

2.5K 287 31
                                    

Taehyung masih terus menatap tzuyu.hingga ia tak sadar bahwa Nayeon sekretarisnya sejak tadi berada disampingnya dan mengamatinya.

"Tzuyu benar2 cantik tuan.dia punya aura yang mahal dan menawan.".

Taehyungpun tersadar dan begitu terkejut.ia lalu pura mengambil majalah yang ada dimeja sampingnya.

"Sejak kapan kau disitu".ucapnya tegas namun ia berusaha keras menyembunyikan rasa gugupnya.

"Sejak tadi.oh iya ini handphone tuan taehyung.kau menjatuhkannya tadi".

Taehyung benar2 mati kutu sekarang.iapun meraih handphonenya dan buru meninggalkan nayeon.namun saat hendak ia beranjak tiba2 lampu gantung yang tepat berada diatas tzuyu yang sedang pemotretan hampir terjatuh.rantai lampu semakin mengendur.mata taehyung melebar dan ia berlari sekuat tenaga ke arah tzuyu.

mata taehyung melebar dan ia berlari sekuat tenaga ke arah tzuyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tzuyu awaaaasss".teriak taehyung yang sambil terus berlari karena jarak mereka lumayan jauh.tzuyu yang masih fokus pada camera tak memperhatikan ucapan taehyung.hingga taehyung mendorongnya dan tepat saat itu juga lampu itu terjatuh.

Kini tzuyu terjatuh dan menumpu tubuh taehyung.Jantung tzuyu kini terasa berdegup kencang.ia begitu syok dan kaget atas apa yang hampir menimpanya.nafasnya terengah2 dan begitu tak menyangka dengan kejadian itu.

"Kau baik2 saja".tanya taehyung dengan wajah khawatir.tzuyu hanya mengangguk karena masih begitu syok.taehyung lalu bangun dan beranjak.sedangkan tzuyu kini sudah diberi air putih oleh hoseok dan jihyo.mereka berusaha menenangkan tzuyu.

"Siapa yang memasang lampu itu?dan siapa saja yang bertugas memasang semua properti untuk pemotretan!!jawaab!!!"taehyung begitu marah.dia membentak seluruh staf dan karyawannya yang sudah bertindak ceroboh.

Seluruh staff begitu ketakutan saat ini.mereka hanya diam dan tidak berani menatap wajah taehyung yang seperti singa kelaparan.

"Apa kalian tak punya telinga?huh?..".

"Nayeon!!nayeon!!".teriak taheyung.

Nayeonpun segera menghampiri taehyung dengan perasaan was2.

"Kau pecat seluruh staf yang mengurusi pemotretan ini.dan kau cari pengganti mereka.aku tidak butuh orang yang ceroboh dalam bekerja".

Semua staf begitu kaget dan mereka nampak sedih mendengar keputusan taehyung.namun itu sudah menjadi keputusan.tidak akan ada yang bisa merubah keputusan taehyung.

"Baik tuan taehyung".

Setelah itu taehyung pergi meninggalkan tempat itu.

Tzuyu hanya menatap kepergian taehyung.ia hanya terdiam sambil terus mengamati lelaki itu yang sedang terbawa emosi.namun disisi lain ia begitu terkejut melihat taehyung yang seperti ini.ia begitu menakutkan Saat sedang marah.selama mengenal taehyung,tzuyu tak pernah melihat amarah dan emosi yang menyala2 dari kedua matanya.ia seperti orang berbeda.mungkin selama ini tzuyu sering kali menerima sifat jutek dan acuh taehyung.tapi amarahnya kali ini benar2 membuat tzuyu ketakutan.

MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang