"Hei, kau Jeon Jungkook ya?"Sedari tadi Lisa tidak bisa berhenti mengoceh, baik mulutnya, baik tubuhnya, sedari tadi tidak bisa diam sama sekali.
"Aku Lalisa."
Lisa langsung mencebik kala melihat lagi-lagi Jungkook mengabaikannya. Rasanya seperti apa ya, gemas ingin membuat Jungkook memperhatikannya saja sulitnya minta ampun.
"Jeon Jungkook, dengar ya. Aku ini Lalisa Han, dan aku Lalisa Han ingin berkenalan dengan Jeon Jungkook. Halo, hello, hai, hei, annyeong, yo, hoi, nî hâo."
Huhu, Lisa semakin gemas ingin memegang pipi Jungkook itu, ingin mengunyel-unyelnya. Tapi sikapnya malah membuat Lisa ingin membantingkan kepalanya.
"Ya tuhan, kenapa bisa makhluk setampan Jungkook tuli. Aku kira dia memiliki pendengaran yang baik, huhu." Lisa malah merengek kecil, sambil mengadahkan telapak tangannya, membuat mimik wajah sedramatis mungkin.
"Tapi tidak apa-apa, kan makhluk tidak ada yang sempurna termasuk Jeon Jungkook ini, walau dia tidak setampan V BTS atau seimut Ahn Hyo-seop, ah bahkan mungkin tidak lebih baik dari Hyun Bin oppa. Tapi tak apa, Lalisa Han siap menerima Jeon Jungkook apa adanya."
"Dasar gila!" desis Jungkook yang bosan atau lebih tepatnya muak mendengar ocehan gadis itu.
"Akhirnya kau berbicara, tapi lain kali jangan memakiku, panggil aku lebih baik lagi, seperti dasar cantik, atau dasar imut. Pasti lebih enak didengar." raut Lisa langsung berubah setelah mendengar gumaman Jungkook. Jauh lebih bersinar dan berseri-seri.
"Haishh. Aku ingatkan, kau selalu mengikutiku kemanapun selama tiga hari berturut-turut ini." Jungkook menatap Lisa tajam.
"Ish. Aku ingatkan juga, kau bukan ice prince ya. Jadi tidak usah sok ketus atau dingin, aku sudah bilang kalau—"
Tanpa mendengarkan keseluruhan ucapan Lisa, Jungkook langsung menutup bukanya kasar dan beranjak dari tempatnya, membuat Lisa harus menghentikan ucapannya.
"Jungkook, mau ke mana?"
"Pulang." jawabnya singkat.
"Pulang?! Dasar gila!" bentak Lisa.
Jungkook langsung membalikan tubuhnya, "Kau yang gila!"
"AKU MENYUKAI JUNGKOOK!" Jungkook semakin membelototkan matanya. Rupanya Lalisa Han ini benar-benar gila. Berteriak di perpustakaan membuat beberapa orang langsung menatapnya. Beruntung saat itu petugas perpustakaan sedang tertidur pulas.
"Apa yang kau lakukan!" bentak Jungkook tertahan.
"Kau terus menyebutku gila, jadi apa salahnya kalau aku berbuat gila." balas Lisa enteng.
"AKU INGIN MENJADI PACARNYA JUNGKOOK!" teriak Lisa, lagi. Jungkook buru-buru berlari ke arah Lisa dan menutup mulutnya. Matanya menatap was-was ke arah penjaga perpustakaan Mrs. Jordan yang mulai terusik tidurnya.
"Hentikan sekarang juga, apa tujuanmu sebenarnya?" bisik Jungkook sudah tidak tahan.
"Aku sudah bilang yang keempat kalinya, aku menyukaimu, jadikan aku pacarmu, ya."
Maka tanpa mempedulikan apapun lagi, Jungkook segera membawa bukunya dan meninggalkan Lisa sendirian.
"JUNGKOOK, AKU MENYUKAIMU!"
"LALISA HAN, KELUAR SEKARANG JUGA!"
🐻🐻🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
9 TTCMYFiLwM; Liskook
Fanfiction[Hiatus] Girlfriend material; Lalisa Han. ©lightasteria, 2020. •slow update