🔬|| Seis 🔵

42 9 6
                                    

Mulmed: Tokyo drift- Teriyaki boyz (KVSH trap remix)

Ini diputar sebentar waktu lagi situasi genting (kebut-kebutan) di bawah aja.
PS: biar Elana semangat eaaa!

🍬🍬🍬

Kalau untuk yang satu itu, Rena akan tetap keras memperjuangkan perlawanannya.
Akan terus bersembunyi dan diam-diam. Dan, akan selalu berusaha agar tidak ketahuan.

🍬🍬🍬

Suka nonton balapan gak?
Hehe...

Enjoy baca cerita Chemistry
📚

🔬🔬🔬

Elana dan Rena baru saja memasuki mobil milik Elana setelah mereka berjalan mengendap-ngendap di parkiran sekolah.

"Mau ke mana, Ren?" Tanya Elana setelah menyalakan mesin mobil miliknya.

Rena menatap ponselnya. Lalu menunjukkan sebuah website yang menampilkan buku series terbaru. Itu judul buku series kesukaan Rena. Isinya penuh misteri dan logika.

"Jadi? Ke toko buku?"

Rena mengangguk, "Tapi usahakan cari toko buku yang sepi, Na. Jangan sampai kita ketahuan."

Elana mengacungkan jempolnya. Urusan seperti ini, Elana ahlinya. Gadis itu memang memilih untuk ke tempat umum yang lebih sepi dibandingkan yang lainnya.

"Itu udah series ke berapa sih? Gak tamat-tamat perasaan," ucap Elana yang sudah menjalankan mobilnya keluar dari gerbang sekolah.

"Yang baru terbit dan gue lupa pre order ini series ke-105."

"Selow, kalau buku series 105 itu masih sedikit, Na," lanjut Rena sambil mengibas-ngibaskan tangannya.

Elana bergidik ngeri. Pantas saja, sudah dari sd Rena mengoleksi buku itu. Pada saat masih series ke 2, dan Rena sudah tergila-gila.

"105 itu enggak sedikit kalau bukunya mempunyai tebal 600-an halaman dan isinya misteri yang belum terpecahkan semua, Rena."

"Penulisnya cepat amat nulis, lagian," ujar Elana lagi.

Rena tertawa. Mungkin memang benar kata orang-orang, kala kita sudah menyukai sesuatu hal tersebut, seberapa susahnya mendapatkan, akan kita usahakan. Sama seperti obsesi Rena pada buku itu.

"Btw, kayaknya kejadian lo di kantin tadi bahkalan masuk akun gosip sekolah deh."

Alis Rena terangkat sebelah. Sudah pasti gadis itu tahu mengenai akun gosip sekolah. Petugas digital di CIS sudah melacak siapa admin atau dalang dibalik akun gosip itu. Tetapi hasilnya nihil, tidak ditemukan. Mungkin admin akun itu terlalu canggih.

"Gue gak peduli. Biarin aja," tanggap Rena yang masih melihat-lihat website di ponselnya itu.

"Karena ayah lo gak mungkin tahu soal akun gosip sekolah?"

"Ayah gue pasti tau. Apa yang dia gak tau coba."

Rena sedikit kesal mengingat ayahnya yang seolah tahu segalanya. Ia jadi tidak bebas menjalankan kehidupan. Merasa ada yang terus mengawasi dan itulah yang membuatnya malas melakukan apa-apa. Kecuali satu hal, yaitu berlatih parkour dan skateboard.

Kalau untuk yang satu itu, Rena akan tetap keras memperjuangkan perlawanannya. Akan terus bersembunyi dan diam-diam. Dan, akan selalu berusaha agar tidak ketahuan.

CHEMISTRY (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang