11

369 77 19
                                    

Kata'Wow'tak henti- hentinya Suzy gumamkan ketika manik mata yang di hiasi lensa biru itu tak pernah barang sedetikpun berpaling dari layar persegi panjang di hadapannya.

Yang tengah menampilkan ferpom dari BTS_Idol.



"Sepertinya Suzy akan segera mendapatkan kegemaran barunya"

Daniel terkekeh geli, melihat bagaimana wajah terpesona Suzy terpampang lucu di ujung sana.

Jinyeon dan Krystal kompak mengangguk.


"Sepertinya?!"

_



"Kim Taehyung! "



"Tadi itu sangat luar biasa, kau begitu keren. Dan aku sudah memutuskan mulai hari ini aku akan menjadi salah satu Fans berat kalian"

Suzy datang dengan wajah berserinya, memegang lighstik yang dia acungkan tepat di depan wajah Taehyung yang terkejut.


"Aku menonton penampilanmu tadi, dan itu sangat keren ,aku suka sekali lagu yang kau nyanyikan.
Aku tidak pernah tau,kalau ternyata kau seluar-biasa itu.

Kim Taehyung! Mulai hari ini aku memutuskan akan menjadi penggemar dari Kim Taehyung-V BTS"

Suzy dengan senyum lebar dan rangkaian katanya yang begitu bersemangat.

Tak memberi kesempatan Taehyung untuk barang sejenak berhenti dari keterkejutannya yang bertubi-tubi menyerang telak hati dan jantungnya.

Begitupun dengan para member lainya- Staff- Manager. Yang hanya bisa mengaga tak percaya.

Suzy tersenyum polos.

Melirik ke sekitar-membungkukkan badan dan memperkenalkan dirinya secara resmi pada Para Member-Staff dan Manager BTS dengan senyum manis.

Baru setelahnya tatapannya kembali berlari manatap Taehyung yang bergeming.


"Kim Taehyung?!"

Panggil Suzy cukup keras.

Taehyung terperanjat-

"Ah! Ya?"

Suzy terkekeh, ekspresi Taehyung tampak begitu lucu di matanya sekarang.

"Karna ini merupakan pertama kalinya aku mengagumi seorang Bintang Idol, jadi aku tidak tau-

Apa yang harus ku lakukan?"

Binggung Suzy,dengan kepala yang dia miringkan.

Yang melihatnya terpekik tertahan, pun Taehyung yang kini tengah mati-matian menahan dirinya untuk tidak segera menerjang tubuh Suzy- mengukungnya dalam sebuah pelukan erat.

"Haruskan aku membeli semua Album kalian? Datang ke konser-Fansmeting-dan yang lain-lain?!!"

Suzy kembali bertanya.

"S-suzy!! Kau tidak perlu melakukan itu"

Taehyung akhirnya bersuara pelan.Gugup.

Suzy merengut " Kenapa?-" Tanyanya dengan wajah polos.

"Ya-tidak apa-apa" Taehyung sedikit ke bingung mencari jawaban.

Eum- iya berpikir.

Suzy tak perlu repot-repot untuk melakukan semua hal yang barusan dia katakan.

Mengingat_Bae Suzy itu___merupakan seseorang yang tidak biasa.

Dia hanya tidak ingin membuat Suzy terbebani (?) dengan membuang waktunya untuk hal semacam itu.
Walau dalam hati sebenarnya Taehyung ingin-dia sungguh merasa sangat bahagia dan ingin Suzy melakukan semua itu.

Namun tetap saja,Dia tidak boleh egois dan meminta Suzy melakukan semua itu.

Taehyung menghela nafasnya pelan,tersenyum kecil.

"Cukup beri dukungan pada kami ,itu sudah cukup"

Suzy tersenyum lebar " Tentu, aku akan selalu mendukungmu-kalian semua!!"

Menatapi satu persatu member BTS yang lain dengan senyumnya, yang kemudian dibalas juga dengan senyuman oleh para Member-


"Mohon dukungannya"






Suzy bertepuk tangan.

_

😀

The Heir{Taezy}(ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang