W Author POV W
Riza terlihat mencoba Sarung Lengan Kekuatan Dewa yang dibuat oleh Mizu serta diperkuat oleh Hikari menggunakan Editor, hasilnya Riza cuma diam menatap.
"Yosh, aku mulai.. "
"....? "
STEP!???
Riza tiba-tiba saja sudah ada di hadapan Dewa Kekacauan. Mizu dan Riza saling terhubung, pemuda berambut hitam kacamata itu melesat tanpa takut dengan aura Chaos yang menyelimuti Dewa Kekacauan... Karena tinjunya berhasil menusuk aura tersebut.
"Dia menembus aura ku.? "
Mizu mengganti dan Hikari merubah, posisi Dewa Kekacauan mendadak berubah arah membelakangi Riza dan kecepatan Riza bertambah, tendangan berputar itu hampir mengenai wajah Dewa Kekacauan andai tak ditahan.
"Apa yang mereka lakukan? " pikir Dewa Kekacauan.
Riza terus bergerak, di satu serangan ia memukul silangan lengan Dewa Kekacauan sambil berteriak semangat Riza nampak berhasil mendorong musuhnya jauh ke belakang.
"Ini dia..! "
"Kak Riza.. " mereka bertiga melakukan telepati singkat.
Salah satu kaki Riza menendang tanah dan melesat langsung ke hadapan musuh, sarung kiri mengeluarkan kata 'Lumpuh' dan dari seberang kanan melayang kata 'Pindah'. Dewa Kekacauan mengangkat tangan kirinya yang sudah mengumpulkan Chaos disana dan pada saat tangan itu ingin dia gunakan sebagai pertahanan... Lima rantai menahan tangan itu.
Tentu itu membuat Dewa Kekacauan terkejut karena rantai tidak langsung lenyap.
"Karena kami telah menggabungkan kekuatan maka rantai ku juga memiliki atribut penciptaan sama seperti Author.. " jelas Hikari.
BANG!
Riza menghajar lawannya tanpa segan. Dewa Kekacauan terlempar jauh ke belakang dan tiba-tiba terpindah jauh di atas langit.
{ Allorder Smith : 4 Pasak Elemen }
Mizu menggunakan bukunya untuk menciptakan empat elemen alam yang mengurung Dewa Kekacauan.
"Hikari-nii.!?"
Hikari membuat lingkaran unik di satu halaman buku seketika itu juga efek serangan elemen bertambah besar. Tidak sampai itu Hikari dan Mizu mengabungkan kekuatan mereka memunculkan beberapa rantai raksasa yang berhasil merantai Dewa Kekacauan cepat... Trang!!?
{ Allorder Preator }
Banyak suku kata dan kalimat keluar dari sarung tangan yang Riza gunakan dari awal sampai akhir huruf, angka biasa dan romawi serta tanda-tanda. Riza mengumpulkan mereka ke arah Dewa Kekacauan membentuk meriam kata yang berputar-putar.
Dan kata 'Netral' sebagai peluru utamanya.
[ Ultimate Allorder Preator : A Word's Chang Everything ]
BLAAAASSSTTT!!?!!
"!??!
Garis hitam yang sangat panjang menghilangkan Dewa Kekacauan dari hadapan tembakan meriam Riza.
"Dia hilang? Hikari-nii..! "
"Aku sedang sibuk saat ini. Aku sangat yakin jika serangan barusan sudah aku atur agar mengenai musuh tanpa ada kesempatan meleset... ----"
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Fantasía[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...