15 Oktober 20xx
Sebagian judul gua tulis capslock bukan berarti gua marah atau ngegas tapi itu buat kasih warning atau attention.
Jadi gua mau kejogja dan rencana naik pramex tapi malah ketinggalan padahal selang waktu 1 menit dari jadwal keberangkat. So gua naik kereta yang harganya hampir 10 kali lipat.
Beli tiketnya kan harus ada identitas toh ktp, nah itu gua taroh didompet satunya duh mana ketinggal pula. Untung ada foto ktp dihp dan untung pula ktm gua bawa buat tambahan.Gua dibolehin beli tu tiket, tapi nunggu hampir 2 jaman buat berangkat. Dah nih gua nunggu lama, masuk lah ke kereta. Parahnya gua masuk dan salah gerbong my God!!!
Dah gini gua ada acara dikampus dan lagi-lagi gua telat 1 jam. Jadi hari ini sangat sangat bersejarah bagi gua.
Udah jatuh ketimpa kelapa pula.So ini terjadi gara-gara gua bangun terus tidur lagi 10menit. Karna gua kira ya palingan pramexnya molor kaya sebelum-sebelumnya.
So pesan dari gua, jangan pada nunda buat bangun tidur karna itu bakal ngaruh sama kehidupan lu pada seterusnya.
Jadi mau berubah sekarang atau nanti?!
Jawabannya ada di lu lu pada, mau berubah tapi nggk action ya sama aja kaya SAMPAH.
Kasar banget ya mulut gua, maklumin aja deh haha.Btw perut gua mules T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Life (Alur Hidup)
Short StoryCuma cerita keseharian gua, bisa aja sama kaya lu lu pada Happy reading..... :D