🌌 07

16 1 0
                                    

Happy reading!

Alva dan arinda pun segera pulang karna hari sudah semakin larut. Setelah sampai dirumah Arinda, Alva dan Arinda berbincang sedikit sebelum Arinda benar benar masuk kedalam rumah.

"Mas makasi ya sekali lagi, bukan cuman untuk hari ini aja tapi 2 tahun terakhir udah mau sayang sama aku. "
Arinda yang pertama kali membuka percakapan di pekarangan rumahnya.

Iya, Semoga hubungan aku sama kamu semakin baik kedepannya. Jawab Alva dengan lembut sambil mencium puncak kepala Arinda.

Arinda memberikan senyum tulus dan segera turun dari mobil. Setelah mobil Alva sudah semakin jauh dari rumah Arinda, Arin berkata kata dengan diri nya sendiri.

" Ya Allah Arin seneng banget hari ini,es batu di tubuh mas Alva udah mulai mencair yesss!! Makasi ya Allah semoga hubungan kami semakin membaik aamiin..." Tutur Arin sambil tersenyum senyum.

Arin yang sedang bahagia sekali tak sadar gerak gerik nya sedari tadi sudah ada yang memperhatikan, sabian. Bian pun mendekati Arin dan memastikan adiknya  tidak mabuk seperti apa yg dipikirkannya

Habis nelan apaan sampe loncat loncat gini dek? Jangan bilang kamu kebanyakan mabuk ya?!. Tanya sabian dengan Arinda sambil menggoyang goyangkan badan Arin dengan kedua tangannya.

Arinda yang tersadar ada sabian langsung saja malu dengan kelakuan nya tadi

"Eh mas bian udah dari tadi disini? Kok gabilang bilangsih. Jawab Arinda pada abangnya

Malah nanyak balik nih subscribers nya pengikut dajjal, kayanya bener dah nih kamu mabuk.. bener bener si alva ngajakin adek gue jadi dajjal!

Apasih mas biann, Arinda tuh nggak minum apalagi mabuk ada ada aja nih, Arinda seneng aja mas Alva itu udah gak se dingin dulu
Jawab Arinda sedikit kesal.

"Oo kirain kamu tadi diajakin Alva jadi followers dajjal kaya dia dek"
Jawab bian.

Hmm.. eh mas maksudnya Dajjal? Mas Alva Dajjal gitu? Tanya Arinda heran

Kadang kadang aja kok dek dia jadi followers dajjal kalo kumat aja,jadi kamu harus hati hatiya. Jawab sabian dengan wajah sok serius

Apa benerya mas Alva jadi followers dajjal,kok dia gapernah cerita. Batin Arinda dengan polosnya

Udah udah gausah dipikirin, sekarang kamu bersih bersih terus tidur udah malam banget ini.

Sabian pun segera menyuruh Arinda tidur setelah merasuki pikiran Arinda dengan candaan nya
Arinda mengangguk pertanda setuju dengan bian dan segera kekamar nya.

Setelah malam saat Alva dan Arinda pergi untuk merayakan anniversary mereka, hubungan Alva dan Arinda benar benar membaik dari sebelumnya. Alva semakin terbuka dengan Arinda begitupun sebaliknya, 2 Minggu telah dilewati dengan sangat baik dan betapa bahagia nya Arinda karna  kekasihnya pelan pelang semakin baik.

Hari weekend telah tiba,Arinda dan sabian sedang bersantai di halaman belakang sambil mengobrol. Kebetulan juga ada yang harus sabian sampaikan pada Arinda untuk seminggu kedepan

"Dek, besok mas harus pergi ke Semarang ada urusan pekerjaan di sana dan mau gak mau mas harus tinggalin kamu disini selama seminggu rin"
sabian yang menerangkan pada Arinda untuk kepergian nya besok hari yang tiba tiba.

"Loh mas kok baru bilang hari ini sih tiba tiba banget Lo mas bian! Malah seminggu lagi perginya."
Jawab Arinda yang kesal dengan sabian karna baru bilang sehari sebelum berangkat

Iya Rin maafin mas ya soalnya baru tadi malam dikabarin sekretaris dikantor, karna harusnya berangkat nya bulan depan eh ini tiba tiba di cepetin,mas pun juga kaget. Disana mas jugak sama Alva dan Radit karna kerja sama pekerjaan di perusahaan mereka dek. Kamu nanti dirumah ditemenin Alia juga kok, mas udah titip pesan sama dia, terus ada Nizam kalo kamu ada perlu apa apa bisa minta bantuan dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Love HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang