1 - 5

28 1 0
                                    

Bab 1

Begitu dia membuka matanya, dia menyadari bahwa dia tidak ada di bumi lagi. Mengapa? Karena orang yang memegangnya memancarkan semacam cahaya dari tangannya.Tunggu, pegang dia?

"Goo goo ga ga"

Apa? Saya masih bayi? Dilahirkan ke dunia baru? Itu tidak seperti protaganis kami ingin bereinkarnasi ke dunia baru. Dia tidak memiliki keinginan untuk menjadi yang terkuat di dunia. Dia juga tidak memiliki orang yang dia bersumpah untuk membalas dendam. Hanya pria biasa dari bumi abad ke-21. Hidup santai dan tanpa beban.Memikirkannya, sepertinya dia punya sehari sehari sebelum dia dilahirkan kembali. Baik. Tidak ada gunanya memikirkannya. Mungkin mimpi yang sangat jelas. Dia pernah memiliki itu sebelumnya.

Berfokus pada orang-orang baru di sekitarnya, tampaknya bahasa yang mereka gunakan bukan bahasa yang dia tahu. Kata-kata apa pun yang didengarnya juga tidak berasal dari bahasa mana pun yang ia jadikan teori bahwa ini mungkin bukan bumi.Juga, pakaian mentah membantunya memastikan. Siapa di bumi yang mengenakan pakaian seperti itu.Tidak ada jawaban.

Dia mendengar satu kata yang diucapkan di ruangan itu berulang kali. Jika dia menebaknya dengan benar, mungkin itu namanya.

"Aaron"

Bab 2

Berhari-hari menghabiskan waktu luang. Bukannya dia punya banyak hal untuk menjadi bayi setelah semua. Dia harus tersenyum dan berpura-pura ketika orang dewasa berbicara dengannya. Dia masih tidak dapat memahami ucapan yang benar tetapi mulai memahami beberapa kata kunci yang meliputi makanan, air, toilet dan beberapa kata yang terlalu sering digunakan. Hal terburuk adalah dia harus menangis untuk diberi makan. Kenapa dia tidak bisa mengambil makanannya sendiri.Makan seperti bayi memiliki tunjangan sendiri tidak diragukan lagi. Pelukan ibunya adalah salah satunya. Dia tidak bahwa dia tidak punya ibu dalam hidupnya. Tapi seperti kebanyakan orang. Dia tumbuh agak jauh dari ibunya saat dia tumbuh dewasa. Jadi kedekatan memunculkan kenangan dari masa kecilnya yang agak menyenangkan.

Dia menghabiskan hari-harinya memikirkan banyak tentang hidupnya. Mengingat dia ingin menjalani kehidupan kali ini. Dia tidak keberatan dengan hal-hal yang penuh petualangan, tapi dia sama sekali tidak menjadi pecandu adrenalin. Dia lebih suka tahu apa yang ada di masa depan baginya.

Saat Aaron tumbuh menjadi 3 tahun.Dia sudah cukup memahami bahasa untuk dipegang oleh orang lain.Orang-orang menganggapnya sebagai anak yang berbakat dan disiplin. Dia adalah orang dewasa di hati. Itu tidak seperti dia menemukan shenanigans seperti anak kecil menjadi sangat menyenangkan.

Dia lebih tertarik untuk mengetahui dunia di sekitarnya karena dia tahu dunia ini memiliki sihir. Meskipun satu-satunya orang yang pernah dilihatnya melakukan sihir adalah orang yang memegangnya ketika ia dilahirkan. Ternyata dia adalah orang yang dibawa oleh ayah untuk memastikan dia dilahirkan sehat.

Dia mempelajari lingkungannya sebanyak yang dia bisa. Dunia ini tidak memiliki listrik. Itu lampu minyak untuk penerangan. Rumah itu struktur yang cukup layak. Dibangun dari beberapa jenis batu bata atau batu. Dia tidak bisa memastikan.Atapnya terbuat dari semacam ubin.Itu tidak bocor bahkan selama hujan lebat. Itu berarti dunia tidak terlalu primitif. Pakaiannya agak kasar, tidak terlalu baik dan rasanya agak ... oh well.

"Aaron, ikutlah dengan mumma. Kita harus bertemu gurumu. Kamu sudah cukup umur untuk memulai, kamu harus tumbuh menjadi orang yang cerdas dan berpendidikan."

Suara ibunya yang menyenangkan membangunkannya dari mimpinya.

Ini tidak memiliki konsep sekolah dasar. Orang yang mampu membawa tutor pribadi.

"Ya ibu. Aku akan belajar keras"

"Ayo, cepatlah. Kau tahu ayahmu benci menunggu"

Dia mengikuti ibunya untuk bertemu ayahnya. Ayahnya adalah seorang lelaki biasa-biasa saja. Dengan rambut dan wajah yang bersih. Dia terlihat agak muda.

True Space MageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang