Sider berarti tyduck menghargai karya saia:)
"Sayang, aku bisa jelasin—"
"GAK! SEMUA UDAH JELAS, AKU DENGER PAKE TELINGA KU SENDIRI HIKS"
Empat orang lain disitu menyaksikan Jepri sama Tiway debat sambil makan brownies nya Wiwin yang tadi gak jadi dikasih.
Mereka suka keributan:) Kalo kata Ten, ini sinetron in real life. Lebih seru hehe"Chaeyeon itu gada hubungan apapun sama mas! Sumpah!"
"B-beneran?"
"Iyalah, mana mau aku selingkuh sama nenek lampir kayak dia. Mending aku selingkuh sama kucing sekalian"
"HUAAAAA! KAN BENER MAS SELINGKUH!"
"Ya iya lah! Kan kucingnya kamu, kittyong~"
"........."
......... -Jia
Hmm
"AHAHA SIGOBLOK! SUMPAH DAH!" -yt
"NAJIS DEMI SEMPAK DUGONG GELI GUA DENGERNYA"-ten
"MAS YUTA NGOMONGNYA!"-Ww
"Sempet sempet nya aja nih si bitch eh peach satu :')" -Jw
"Tapi beneran kan mas gak selingkuh?"
Tiway nanya Jepri dengan puppy eyes yang makin imut karena mata yang basah dan idung merah.
Duh bayangin sendiri aja dah kek gmn :(
"Enggak lah! Ga mungkin aku main dibelakang kamu. Kamu percaya kan sama mas?" Jepri nangkup wajah tiway dan...
Cup
"AAAAAAKKKK!!! <3 <3"
... Tiga orang uke itu pelukan heboh sambil teriak teriak rusuh. Yuta kaget. Kalo mereka difoto, disekelilingnya banyak emot hati berbagai macam jenis.
Heleh, mirip miripin sama kermit
Yuta sendiri yang cuma sebagai seme di sofa itu diem aja dengan muka datar. Merasa salah gaul, padahal kan istrilu sebelah lu, Yut.
"Iya, aku percaya sama mas"
"Gitu dong, pulang yuk? Udah malem"
"NAH KITU DONG DARI TADI!" Atuy semangat lagi.
"NIH GITI DING DIRI TIDI! BACOT LU TUY! BUBAR BUBAR! UDAH BERSAMBUNG!" Ten ngusir dengan rusuhnya sambil dorong dorong Jepri dan specially—Atuy
"Ah asw! Gua ada salah apaan sih sama lu nyet? hah?!"
"Salah lu banyak Yut, lu idup aja salah!"
Atuy dan Ten pun adu bacot sebelum akhirnya berhenti karena..
"Hehehehe!"
"Lah? Sehat way?"
...oknum yang daritadi nangis bombay malah ketawa dengan geli sekarang. Semua orang disitu langsung menatap tiway dengan tatapan waspada.
Lebih tepatnya Winwin yang lebih panik.
Sekarang udah mau jam 6 sore, apakah tiway kesambet setan pohon mangga?
Yaudah lah ya, namanya otak Winwin gada yang tau jawabannya apaan. Gada yang anak indihome juga disini. Ok, lupakan.
"Sehat kok, tapi masih mual hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband VS Wife -yaoi
FanfictionKetika di sebuah perumahan, para lelaki yang berperan menjadi suami berwibawa, pemberani, tegap, dan gagah, menjadi pengecut hanya karena... "HAYO KAN PAPIH DISURUH NYAPU HALAMAN MALAH MASIH MAIN GAME!" " EH AMPUN MIH INI NIH UDAH DIMATIIN" // "IH A...