"Perang telah usai!!"
"Dunia sekarang telah aman sepenuhnya dan seluruh roh bisa hidup dengan damai dan tanpa rasa takut akan peperangan yang akan kembali terjadi!!"Teriak seorang raja yang duduk di atas kuda putih berlapis zirah sebari mengacungkan pedang legendaris di depan para pasukan tentara yang telah berlumuran darah di seluruh tubuhnya setelah memenangkan peperangan melawan darknes kingdom yang telah hancur dengan ratunya tanaya yang telah terbunuh akibat tertusuk pedang legendaris tersebut.
"Wrrrhhhhaaaaaaaa!!!!!!"
Teriakan dari setiap pasukan yang tersisa sebari mengacungkan masing masing senjatanya ke atas dan mengelilingi raja yang menunggangi kuda.
Namun..
Tanpa di sadari,Seorang pria yang merangkak lemah di belakang kerumunan pasukan tersebut berdiri kemudian memotong pembicaraan raja yang tengah berbicara dengan para pasukannya tersebut."Jangan fikir.."
"Ini semua telah usai.."Pria yang kala itu memakai baju dan kemeja hitam dengan luka di sekujur tubuhnya kemudian mengeluarkan sebuah benda pusaka dari saku celananya yang berbentuk kristal berwarna merah tua.
"Terbangunlah kembali!"
"Sang ratu kegelapan!!"Pria tersebut kemudian menusukan pusaka kristal tersebut tepat pada bagian dadanya kemudian tak lama,timbul aura hitam pekat dengan angin kencang mengelilingi seluruh tubuhnya dan..
Tubuh pria tersebut berganti menjadi seorang ratu penguasa kegelapan "tanaya"..." ja..."
"Apa yang sedang kalian perhatikan.."
"Menunduk dan bersujudlah kepadaku.."Ujar wanita yang memakai jubah hitam dan merah pada tubuhnya saat seluruh pasukan yang tengah fokus pada rajanya tersebut mengalihkan pandangan padanya.
"Mustahil.."
Kata yang terucap dalam hati seorang raja yang menunggangi kuda putih tersebut dengan ekspresinya yang mendadak marah sebari menatap tajam ke arah wanita bernama tanaya tersebut.
"Seluruh pasukan bersiap!"
Raja kembali berteriak dan menyiapkan pasukannya yang tersisa dengan jumlah sekitar 100 orang untuk kembali bertempur dan seluruh pasukanpun kembali bersiaga menyiapkan senjata mereka masing masing sebari menghadap ke arah ratu kegelapan tersebut.
"Serang!!!"
Raja berteriak sebari mengacungkan pedang legendaris miliknya ke arah ratu kegelapan tersebut dan tanpa jeda seluruh pasukan maju tanpa gentar berlari ke arah lawan.
"Sungguh menjijikan..."
Bisik sang ratu melihat tajam dengan kedua bola mata berwarna merahnya saat pasukan yang berlari ke arahnya berteriak dan mengacungkan senjata.
"Menyingkirlah!!"
Ratu yang kemudian merentangkan kedua tangannya sejajar kedepan dan membentuk sebuah magic energy yang keluar dari tanah di depannya berwarna hitam pekat yang melaju bagaikan ombak di laut kemudian menyapu bersih seluruh pasukan tersebut tanpa sisa,magic energy tersebut menghisap habis seluruh jiwa roh para pasukan tersebut hingga yang tersisa hanyalah tulang belulang dari pasukan yang telah terhisap.
"Sialan.."
Ucap raja yang kemudian menguatkan kedua rahangnya dan tetap memberikan tatapan benci ke arah ratu tersebut kemudian ia menarik tali yang terikat pada kudanya dan tanpa jeda kuda putih miliknyapun berdiri dengan kedua kaki belakang dan dua kaki depannya yang terangkat ke atas dan memancarkan sebuah aura putih yang sangat terang di sekujur tubuh kuda tersebut menyamai imbang dengan aura hitam pekat milik sang ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Battle of Powerfull Spirits
Fantasymenceritakan sebuah pertarungan antara roh roh yang memiliki wujud menyerupai manusia,namun memiliki sebuah power dan ability beragam di dalam suatu dunia bernama "Seishin sekai". Dalam seishin sekai,terdapat 2 kerajaan yang sangat besar nan megah y...