Jika dulu aku tak mampu dan tak punya hak untuk mengatakan hal ini, tapi sekarang itu adalah hak mutlak untuk bibirku mengatakan bahwa aku cemburu.
• Danish Hamizan Rabbani •
Areta hendak mengambil salah satu buku yang akan dia jadikan sebagai referensi membuat skripsi, tapi sayangnya tangannya selalu gagal untuk menggapai rak tinggi itu.
“Biar aku bantu.” Suara khas dari seorang laki-laki yang Areta kenal menyambar telinganya.
Dia sedikit terkejut kala merasakan sebuah dada bidang menyentuh punggungnya. Buru-buru Areta menyingkir.
“Arka?”
“Ini… mau ambil buku yang ini kan?” laki-laki bernama Arka itupun menyerahkan sebuah buku tebal pada Areta.
Gadis itu menerimanya lalu mengatakan, “Thank you…”
“Oke,” jawab Arka dengan diakhir senyum.
Arkana Adi Widjaya, teman satu kampusnya yang kebetulan sama-sama orang Indonesia. Mereka saling mengenal dari awal masa perkuliahan, Arka teman yang baik.
Areta mengakui itu, namun dia tak nyaman saat berdekatan dengannya.
Perhatian yang Arka berikan pada Areta terkesan berlebihan, Areta tidak suka itu.
Berkali-kali dia menegur Arka agar biasa saja padanya, namun tak pernah di gubris oleh laki-laki yang memiliki lesung pipit.
“Setelah wisuda nanti, kamu mau langsung pulang ke Indonesia?” tanya Arka. Areta mengangguk.
“Mau melanjutkan bisnis Papamu?”
“Insya Allah…”
“Kalau aku akan menetap di sini untuk beberapa saat.” Dia tersenyum pada Areta. “Sorry, kamu gak nanya yah? Hahaha.” Areta tersenyum kikuk.
“Aku permisi.” Gadis itu berbalik badan.
“Tunggu Ta!”
“Kenapa?” Areta kembali menoleh.
“Aku suka sama kamu, dan ingin serius denganmu.” Ucapan Arka membuat Areta mematung, jika ditanya terkejut atau tidak.
Jelas Areta terkejut, meski dia sudah tahu bahwa Arka menyukainya namun dia tidak menyangka bahwa Arka akan mengajaknya untuk ke jenjang lebih serius.
Harusnya bukan kamu yang mengatakan itu Arka, dan harusnya kamu tidak mengatakannya. Aku tidak pernah menaruh hati padamu dan aku takut jika kejujuranku akan membuatmu terluka. Dan pada kenyataannya kita memang tidak bisa bersatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The One [SUDAH TERBIT]
Romance📌Bisa dibeli di shopee Deveen Media Store ⚠️ AWAS BAPER ⚠️ 📝 Islami-Romance Areta percaya jika berharap pada-Nya akan berujung pada rasa bahagia, dan itu benar. Dia berhasil menjadi bagian hidup dari sosok Danish Hamizan Rabbani, laki-laki yang...