#suara siapa itu?

18 1 0
                                    

"Lina cepat habiskan sarapanmu!kau akan terlambat jika tidak cepat!" "Iya buuu..."Lina adalah seorang anak yang duduk dikelas 1smp.

****(Diperjalanan menuju sekolah)****

"Bu apakah kemarin malam ayah tidak pulang?" 
Lina bertanya kpd ibunya itu. 
"berhentilah bertanya tentang ayahmu Lina!,dia sedang sibuk dengan pekerjaannya." 
bentak ibu Lina yang bernama Mila kpd anaknya itu. 
"tp Bu aku hanya ingin tau saja"
Lina masih berbicara walau ibunya sudah melarang untuk menanyakan ayahnya. 
"ibu bilang sudah jangan bicarakan ayahmu!jika kau masih bicara akan kuturunkan kau disini!" 
Mila mengancam.karena ancaman ibunya sangat menakutkan bagi Lina akhirnya Lina diam tak bicara sampai dia disekolah

***(Sepulang sekolah)

"Huh,dimana ibu,kenapa dia belum menjemput ku"
yah Lina sudah menunggu ibunya sudah sekitar 20menitan.kebetulan Lina membawa hp
"huh aku lupa aku kan bawa hp kenapa tidak menelpon ibu dari tadi ya"
dengan wajah lupa dan malu kpd diri sendiri.
📱(tuuuuuut.... Tuuuuuut..... tuuuuuut.)
"halo,bu kenapa ibu belum menjemput ku?aku sudah menunggu lama" 
Lina membuka percakapan nya.
"maafkan ibu lina,ibu tidak bisa menjemput mu?" 
kemudian ibunya langsung mengakhiri percakapan nya. 
"tapi b...u". 
"yah kenapa dimatiin sih telponya" 
akhirnya Lina pun terpaksa menaiki angkutan umum untuk sampai dirumahnya.

********(Dirumah)

"Huh..ternyata capek juga ya berdiri di angkut,orang2 juga gak kasihan sama aku,huh dasar tidak punya rasa toleransi,,hihihi tumben aku tau toleransi"
dia berbicara didalam hati sambil tertawa kecil.

*(Pukul 21:36)

"Aduh kok udah jam segini ibu belum pulang sih:(,ini juga malam Jumat lg"
Keluh Lina,saat itu memang hari Kamis yg berarti malam Jumat.
"Kenapa sih setiap malam Jumat ibu dan ayah selalu pulang larut malam"
Ia bingung dan bertanya-tanya,kenapa setiap malam Jumat ayah dan ibu pulang selalu larut.
Akhirnya ia pun pergi ke kamarnya untuk tidur tp saat ia melewati depan kamar ibunya ia mendengar suara kira2 anak sebayanya didalam kamar  ibunya "tolooong,Bu..a.aa.ak.u..lapp...ar..kasih maaak...an ak..u b..uu"
Lina seketika langsung ketakutan.tetapi ia memberanikan diri untuk melihat siapa didalam.
Saat membuka pintu kamar ia tidak melihat siapa 2 didalam kamar.
"Ss..iiapa kamu,dan dii...manaa kamu berada?"
Lina bertanya dengan suara ketakutan,.....keringat dingin mengucur deras,.....dan tubuhnya menggigil bukan karena kedinginan tetapi ketakutan.akhirnya ia bertekad untuk kembali ke kamarnya.
"Huh suara siapa itu tadi?"

Author:apa kalian tau darimana asal suara itu dan siapa dia??

************************************
        Tunggu cerita selanjutnya ya
                       Tanksyou:)

kembaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang