01

21 2 0
                                    

Seorang cewe bernama windy gemintang yang suka keliling dunia, disini lah windy menginap di sebuah hotel. Dan disinilah  cerita berawal.

"Selamat pagi pak"

"Oh selamat pagi, ada yang bisa saya bantu?"

"Pak saya pesen nasi goreng, susu coklat dan tambah roti nya satu.kamar nomber 153 ya pa makasih"

Setelah memesan makanan windy bangkit dari kasur dan mandi.

Tingtong~

"Iya sebentar" Kata windy.

"Dengan mba windy ya?"Tanya sang pelayan.

"Iyah saya sendiri"kata windy.

" Ini mba memesan nasi goreng satu,susu coklat nya satu  dan tambahan roti nya satu, benar?"kata sang pelayan.

"Oh iya bener, ini" Kata windy membayar tips pada sang pelayan.

"Iyah mba makasih" Kata pelayan langat nggak pergi.

Setelah itu windy makan dan ada rasa aneh di dalam nasi goreng tersebut seperti ada cabai dan itu benar.

"Anjirrr pedes banget, perasaan gue  gak pesen yang pedes deh aghh pedes anjirrr" Kata windy.

"Gue harus protes nih, anjirr pedesssss" Kata windy sambil jalan ke arah telepon.

"Pak maaf saya menggang jawab waktu  nya, INI KENAPA NASI GORENG NYA PEDES SAYA KAN  GAK PESEN YANG PEDES GINI"

"Maaf mba kayak nya ketuker sama kamar 152"

"Ya udah lah juga terlanjur"

"Maaf ya mba"

"Yaudah gak papa"

"Ah anjirrr pedessss bangett" Kata windy.

Sementara di kamar sebelah.

"Eh anjirr kok kagak pedes ye kan gue pesen yang pedes, yaudah lah gue telepon aja" Kata seorang cowo tinggi nan ganteng.

"Hallo pak maaf saya dari kamar 152 ingin komplen, tadi kan saya pesen nya yang pedes kok ini gak ada pedes pedes nya si pa?"

"Ohh itu mas saya minta maaf ya mas itu ketuker sama kamar sebelah mas, sekali lagi saya minta maaf sekali"

"Ya sudah gak papa"

"Maaf ya mas"

"Iyah"

"Ketuker lagi, pasti tu cewek atau cowok pasti ke pedesan banget aduh gimana ni" Kata seorang cowo.

Kembali pada windy.

"Aduh anjirr gak papa lah gue makan roti aja" Kata windy malas.

"Mending sekarang gue jalan-jalan dulu ajalah dari pada di sini" Kata windy.

Windy berjalan ke arah pintu nya dan kembali mengunci nya, pas windy berjalan dan–










































Bruk

"Ehh maaf mba, saya tidak sengaja" Kata seorang cowo.

"Eh Iyah mas gak papa saya juga tadi gak liat maaf ya" Kata windy.

"Oh ya gimana kalo sebagai tanda minta maaf dari saya kita makan dulu dan ngobrol sebentar? Gimana mau?" Kata cowo itu.

"Oh ya kenalin nama saya candra Aditya ramadan, bisa di panggil can atau apa lah terserah hehe" Kata cowo bernama candra itu.

"Nama saya windy gemintang bisa dipanggil windy" Kata windy.

"Yasudah kita udah kenalan dan kita langsung ke restoran deket sini, gimana?" Tanya candra.

"Yaudah yu" Kata windy






Candra Aditya ramadan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Candra Aditya ramadan

(Park chanyeol)

Windy gemintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Windy gemintang

(Son wendy)



Hai semua, ini ff baru aku semoga kalian suka ya.

Maaf ya kalo ada typo.

↷wennyeol

TraveloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang