"Keributan di rumah "
Siang itu aku pulang dari sekolah lebih awal karena kelas ku di gunakan untuk ujian sekolah .Aku pun pulang berjalan kaki dengan teman teman ku .Diperjalan kami mengobrol panjang hingga aku lupa kalau aku sudah tiba di rumah . "Baiklah teman teman aku duluan ya hati hati di jalan" "baiklah elsa kami pergi dulu."kata salah satu teman ku. Mereka pun pergi menjauh dan aku pun memencet bel rumah "ting nung" suara bel rumah. Setelah beberapa saat aku menunggu akhirnya pintu pun terbuka dan berdirilah seorang pria yang tampan . " kenapa kamu pulang jam segini ?" Kata yesung sambil melihat jam. "Kelas ku di pakai ujian kak jadi aku di pulangkan lebih awal dari biasanya " jawab ku. " owhhh begitu ya? Ayo masuk cepat" kata yesung .
Aku pun masuk ke rumah sambil meloncat loncat dan tiba tiba saja aku meliahat sekeliling ruangan begitu berantakan dan kotor ,aku pun melihat semua kakak kakak ku sedang asik bermain game . Aku merasa kesal dan marah tapi apa boleh buat mereka bersembilan dan aku satu .aku pun membiarkan nya dan langsung masuk ke dalam kamarku.
Satu jam kemudian ,aku tidak sadar kalau aku sedang tidur karna aku sangat lelah. Aku pun bangun dan pergi ke dapur. Setelah di dapur aku tak melihat satu orang pun di rumah selain aku. Lalu aku melihat ada kertas kecil yang menempel di lemari es. Aku pun mengambilnya dan membacanya. Isi surat nya adalah
Adik ku tersayang maaf kami pergi tidak bilang padamu ,kami hanya pergi sebentar,jangan khawatirkan kami kami janji akan membelikan mu coklat kesukaan mu ,jadi jangn khawatir yaa kami mencintai mu ♡
Salam sembilan
kakak mu ♡♡Suasana hati ku lega setelah membaca surat itu .aku pun segera mandi ,jika tidak mereka akan memarahiku . Setelah selesai mandi aku pun pergi ke ruang tamu untuk menonton tv sambil menunggu mereka pulang. Setengah jam berlalu mereka tidak kunjung pulang dan hari semakin malam ,aku pun menelfon salah satu kakak ku yaitu siwon. "Halo kak kenapa lama sekali ?" Kataku " maafkan kami elsa kami sedang terjebak macet ,jadi kami akan terlambat pulang " jawab siwon. "Owhh baiklah kak hati hati di jalan ya," aku pun mematikan telfon nya dan aku langsung menonton tv. Hari semakin larut dan mereka pun belum datang juga ,aku tidak sadar kalau aku tertidur di sofa . Tiba tiba saja ada yang mengguncang badan ku sangat keras ,aku pun terbangun dan melihat semua kakak kakak ku . "Ayo elsa bangun jangan tidur di sini " kata eunhyuk ."kapan kalian datang? "Tanya ku sambil menguap." Baru saja apa kau takut sendirian? " ."tidak aku tidak takut,hmm mana coklat ku?" .leeteuk pun mengambilkan coklat yang mereka berikan . " terimakasih kakak aku mencintai mu " kataku dengan sangat manja ." Ya sudah tidurlah di kamarmu lagi pula ini sudah malam kan " kata kakak ku kyuhyun ." Baiklah aku tidur selamat malam semua nya " sambil berjalan ."eeiittss tunggu dulu, elsa apa kau lupa sebelum tidur harus apa? "Kata kakak haechul. "Owhh iya aku lupa " menepuk jidat ku. Aku langsung mencium satu persatu pipi kakak ku dan mengucapkan selamat malam ." Selamat malam para malaikat ku ". "Malam juga peri ku " mereka mengatakan nya bersamaan.
Setelah itu aku pergi ke kamarku dan bersiap untuk tidur .tiba tiba aku mendengar suara yang sangat keras dari ruang tamu .aku sudah menduga kalau itu pasti ulah kakak ku .aku pun melihat nya dan bebar saja mereka semua sedang bermain game kesukan mereka dengan volume yang keras. " heyyyy apa bermain nya tidak boleh besok saja?,ini sudah malam" aku berteriak samapai terdengar di rumah rumah tetangga ." Heyy jangan ribut lagi kami ingin tidur" kata salah satu tetangga ku . Tiba tiba saja mereka menghilang dari ruang tamu dan ruangan seketika sepi seolah olah tidak terjadi apa apa . Aku pun pergi ke kamar dan langsung tidur karena sudah sangat larut.
~~BERSAMBUNG~~
maaf jika cerita ini kurang menarik karena saya baru belajar jika ada salah kata saya minta maaf trimaksi :")