Dijodohin ||Jung Jaehyun
"Sa, hari ini pulang cepet aja ya. Nanti kamu dijemput sama Taeyong. Ada acara penting malam ini!" Titah Mama.
Sumpah ya ini emak gue kenapa tiba-tiba banget sih anjir. Lagi enak-enak nongkrong di kantin bareng dua, eh malah nelpon. Mana bunyi nyaring banget lagi, mau taruh diman muka gue yang cantik pake banget ini?!!
"Ih apasih, Ma! Hari ini Salsa ada ulangan Kimia! Lagian, Salsa gak mau ya pulang bareng Kak Taeyong, bisa-bisa Salsa mati dijalan"
Fyi, gue itu sebenernya dipanggil Sabil, cuman temen-temen gue pas jamannya esde kekeuh banget manggil gue Salsa. Yaudah.
Kalo kalian mau tau nih ya, Kak Taeyong itu Kakak gue. Setiap hari gue selalu berantem sama dia cuma gara-gara masalah kecil doank. Makanya setiap gue boncengan sama tuh anak, ngebut mulu kaya dikejer maling.
Ada polisi yang lagi razia aja di gas sama dia. Udah ilang emang otak si Taeyong.
Mending gue balik sama Woojin, walaupun mulut nya bacot naudzubillah dijamin gue selamat sampe rumah. Tanpa ada hambatan apapun.
"Gak ada penolakan! Bel abis istirahat, Taeyong udah nungguin kamu di depan gerbang sekolah. Mama udah izin sama Guru kamu"
Gue mau nangis aja rasanya. Ulangan Kimia tuh gak segampang ngitungin jarinya Kak Taeyong, ya ujung-ujung nya gue juga dapet seratus sih.
HEHE.
"Tapi Ma-"
Abisti telponnya di matiin sepihak sama Mama.
Gue sabar aja, untung Mama kalo bukan udah gue maki kali.
Astaghfirullah, cuma bercanda. Jangan dicontoh ya, gak baik.
"Eh Na, Jung, gue balik duluan ya. Nyonya besar udah marah-marah soal nya" Muka gue udah asem banget. Soalnya nanti ulangan susulan, padahal gue udah belajar sampe tengah malem woi tolong lah. Mana biasanya soal ulangan bakal beda lagi, singkatnya semakin susah. Kan kampret.
"Lah anjing! Nanti gue nyontek sama siapa donk?" Yoojung panik, gegara gue balik duluan.
"Nyontek sama Yena aja sana" Suruh gue dengan muka masam.
Yena merengut kesel, "Yoojung nyontek sama gue juga gak bakal ada yang bener" Sadar diri sekali saudara Yena Anandira ini.
🍒
"Kak, santai donk bawa motor nya! Kalo mau mati muda jangan bawa Salsa!"
Gue udah ngamuk-ngamuk daritadi. Kak Taeyong bawa motor kaya dikejer setan. Gimana bisa gue gak marah?
Ngeri kan gue. Takut mati duluan, dosa gue masih banyak banget. Mending sih kalo mati dosa gue dihapus, kalo enggak??
"Diem lo! Kalo bukan Nyonya besar yang nyuruh jemput mana mau gue jemput kutu anoa kaya lo."
Emang dasar nya gak waras, Kak Taeyong malah nambahin kecepatannya.
Liat aja nanti, belum gue bocorin ban motor nya.
"Malah ditambahin kecepatan nya, dasar budeg!" Sewot gue. Abisnya Kak Taeyong budeg sih ah!
🍒
Sampe rumah, gue ngomel-ngomel menuju kamar Mama. Gak salam gak apa gue main nyelonong masuk aja. Contoh anak durhaka ya gitu.
"Ma, kok tiba-tiba banget sih? Salsa kan ada ulangan Kimia hari ini" Omel gue ke Mana yang lagi make-up an di depan cermin rias nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Jung Jaehyun
FanfictionDijodohin sama Jaehyun? Ada enak nya ada enggak nya. Start : 14.04.2020 End : - ⚠Warning⚠ •Typo bertebaran •Bahasa non baku •Kadang 15+ Gak suka? Gapapa:D ©xxxfysha.2020