W Author POV W
Dua elemen yang seharusnya saling menolak kini bergabung jadi satu membentuk sosok baru, kini Alfharizy memiliki sayap seorang malaikat dan iblis disaat bersamaan, kekejaman di kanan dan harapan di kiri. Tingkat perubahan yang menyerupai sesosok dewa.
Dialah Dewa Penjaga Dua Dunia.
[ Ultimate Form : AnGod for Two World ]
"Kenapa kau terlihat sangat kesal, Dewa Dua Dunia? " tanya Dewa Kekacauan santai.
"Bertindak bodoh tidak akan membuatmu kuat.. " balas Alfharizy dingin.
"Kau benar. Menggunakan kemarahan untuk melupakan keyakinan mungkin dapat membunuhku? Tapi aku tidak yakin kau dapat bertahan dalam bentuk itu, Dewa Dua Dunia.. "
"Ya. Ini untuk satu serangan saja.. "
THRUST!!!
Dewa Kekacauan terhenyak oleh pedang cahaya yang jatuh dari langit mengenalnya.
"Pedang cahaya ku telah membatasi kekuatan sampai setengah saja.. "
"Cerobohnya aku.. " dengus Dewa Kekacauan sedikit berkeringat.
Alfharizy mengabungkan dua lingkaran hitam serta putih di atas musuhnya, tombak hampa tercipta jauh di atas langit.
"Hukuman dijatuhkan! "
[ ShineDeep ] - The Judgemental Lifeless -
Tombak itu terjun sangat cepat sampai menghancurkan dua lingkaran warna dan memunculkan meriam cahaya langit berbungkus kegelapan di dalamnya. Aneh mungkin karena apa yang dilihat oleh Dewa Kekacauan hanyalah hitam.
DHUUUUARRR...
W Division 0 POV W
Seluruh anggota Divisi 0 yang seharusnya melindungi Riza kini malah mereka yang dilindungi oleh kekuatannya Riza, efeknya langsung terasa dari masing-masing semuanya membuat mereka seimbang... Walau cuma sebentar saja.
"Urgh.!? " Altair terdesak ke belakang menerima serangan dari musuh. "Apa yang terjadi? Kekuatan mereka bertambah kuat? " tanyanya.
Hush...!
Sesosok burung bersayap putih empat buah terbang ke depan Altair, lelaki itu sontak saja menggunakan kekuatannya untuk menutup pandangan jadi hitam semua bagi musuh. Itu memudahkan Altair untuk menghindari, dilihat dari sudut berbeda itu seperti Altair menjadi asap hitam dan berhasil melewati burung 4 sayap.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Fantasy[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...