surprise haha
atas saran sebagian pembaca, aku bikin ini deh.
top!heejin x bot! jiwoo(sebuah cerita singkat utk menemani kebosanan kalian ketika #dirumahaja)
-----
"Heejin!"
"Hah?"
Lagi masa karantina gini, Heejin yang lagi asik maraton nonton Naruto, jadi ngerasa keganggu akibat teriakan dari kamar mandi.
"Heejin, sini ih!"
Heejin mau gamau samperin asal suara. Soalnya takut si pacar marah. Setelah membenarkan letak kacamatanya, dia berjalan ke arah kamar mandi. "Iya, iya bentar ih."
Setelah sampe di depan kamar mandi, Heejin dibuat kaget sama pacarnya yang cuma pake anduk.
"Astaga kamu ngapain andukan doang? Mau godain aku?" tanya Heejin sambil sesekali liatin bodi aduhai mbak pacar. Jiwoo langsung getok kepala pacarnya yang sedikit mesum.
"Fokus ih, sini bantuin aku." Jiwoo lalu menunjuk ke dalam kamar mandi mereka. "Usirin kecoaknya dong, ih, aku belom kelar mandi!"
Heejin tertawa, masasih pacarnya yang sabuk hitam Taekwondo itu takut sama hal begituan. "Yaampun, kirain apaan. Masa sih kamu gak berani sama hewan kecil kek gitu?"
"Ih, aku seriusan, ngerii liatnya." Jiwoo cemberut lucu, bikin Heejin gemes pengen karungin gadis yang lebih tua itu. "Ini gaada hubungannya yah sama Taekwondo, lagian kalo ntar kecoaknya masuk ke kuping aku pas lagi mandi gimana?"
Heejin pasrah, daripada dibawelin sama toa masjid kayak Jiwoo ini. "Iya, iya. Di deket mana kecoaknya?"
"Tuh, deket shower!"
Heejin ngangguk lalu masuk ke kamar mandi. Setelah sibuk nengok ke seisi kamar mandi, akhirnya Heejin nemu binatang kecil berwarna coklat itu. "Oalah gini doang mah gak ada serem-seremnya-"
Baru aja Heejin mau nangkep si kecoak, tiba-tiba dia mengepakkan sayap dan terbang ke arahnya.
"Anjrit, kecoak terbang!"
Buru-buru Heejin lompat keluar kamar mandi dan langsung tutup pintunya dari luar.
"Kenapa dah kamu? Udah ditangkep kecoaknya?" tanya Jiwoo dengan penasaran. Heejin cuma geleng-geleng kepala, mukanya pucat pasi. "Kamu kenapa, beb?"
"Mending kita panggil tukang pembasmi serangga deh."
Jiwoo garuk kepalanya yang tidak gatal. "Hah? Kenapa? Kecoaknya tambah banyak?"
Heejin menggeleng dengan panik. "Lebih parah lagi! Kecoaknya bisa terbang!"
"Yaampun, terus gimana dong?"
"Kita ada semprotan anti serangga gak sih?"
Jiwoo mikir, abis itu inget sesuatu. "Kayanya waktu itu masih ada deh, ditaro dimana ya?"
"Ih, kamu mah kebiasaan, lupaan mulu," Heejin geleng-geleng kepala.
Jiwoo manyun lagi, abis itu dia mikir keras. "Eh, kayanya aku taroh di rak lemari kamar deh."
Heejin ngangguk, abis itu langsung ngacir ke kamar mereka. Gak lama kemudian, Heejin muncul sambil bawa sekaleng semprotan. "Tumben kamu inget, kak."
"Udah sana buruan, matiin kecoaknya. Aku mau mandi, belom kelar ini!"
Heejin cuma bisa ngangguk, lalu masuk ke kamar mandi sambil baca doa. Semoga aja gak keburu diserang kecoa terbangnya duluan.
-----
"Heejin!"
"Haaa?"
Heejin lagi asik baca komik, ketika teriakan Jiwoo kembali mengganggunya.
"Sini!"
Apaan lagi sih, pikirnya. Kok kayak dejavu ya?
"Masak aja berisik tuh orang-"
"Jeon Heejin!"
"I, iya, bentar sayang!"
Mau gamau dia nurut, dan samperin pacarnya di dapur. Daripada kena sepak kakinya Jiwoo yang udah terlatih Taekwondo puluhan taun, kan?
"Kenapa lagi, kak?"
Jiwoo nyengir tanpa dosa, abis itu tunjuk ke arah tabung gas. "Gas nya abis, aku mau masak makan malem kita jadi gabisa deh."
"Lah, kan masih ada tuh, di rak bawah deket kompor."
Jiwoo nyengir lagi, sambil sok imut. "Pasangin dong, hehe. Aku takut meleduk kalo masang sendiri, hehe."
"Astaga.." Heejin mau marah tapi gabisa, soalnya Jiwoo nya imut. Lemah dia tuh kalo Jiwoo udah mohon-mohon kayak gini. "Yaudah, aku pasangin. Kamu mundur dulu."
"Yeay, oke sayang!"
Heejin jongkok, lalu ambil gas kecil dari rak bawah. Abis itu gak pake lama, dia langsung ganti gas yang udah abis. Cuman butuh waktu semenit aja buat Heejin, ternyata.
"Dah, tuh gampang kan?"
Jiwoo tepuk tangan, "Makasih ya, ayang aku!"
"Yaudah aku mau balik namatin komik baru aku ya?" Heejin senyum, lalu gusak rambut Jiwoo dengan gemas.
"Eh, Heejin tunggu dulu!"
"Apa lagi?"
Heejin kaget pas tiba-tiba Jiwoo loncat ke badannya. Untung Heejin rajin olahraga, jadinya mereka gak jatoh. Lengannya langsung mengunci pinggang Jiwoo,
"Astaga kamu ngapain si-"
Cup.
Jiwoo cium bibir Heejin sekilas. Abis itu dia mengalungkan tangannya di leher Heejin. "Hadiah buat pacar aku, hehe."
"Ckckck, ngagetin aja tau gak. Untung aku siap, kalo enggak mah kita jatoh berdua." Meskipun ngedumel, Heejin sebenernya seneng banget dalem hati, tapi.
"Ya, maaf abisnya aku pengen banget cium kamu hehe."
Heejin tertawa, lalu berkata dengan nada menggoda, "Yaudah lanjutin lagi dong."
Jiwoo ngangguk dan langsung nyosor lagi.
Yah, pokoknya malem itu mereka makan agak telat deh.
------
terima kazih sudah baca!!
bonus si cakep dan si uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja