bagian 04

2 1 0
                                    

Saat dikantin aku dan grace Segera membeli makan.

"kamu mau makan apa?" Tanya Grace.

"Mmm, emang kamu mau makan apa?". Aku kembali bertanya kepada grace, karena jujur, aku bingung mau makan apa.

"Gimana kalo kita beli nasi uduk bu lilis aja? Menurut ku nasi uduk dia adalah nasi uduk yang paling enak". Kata grace sambil menunjuk sebuah warung di pojok kantin.

Aku mengangguk dan menjawab iya.
Setelah selesai membeli nasi uduk yang katanya enak itu, kami mencari tempat duduk untuk makan.

kami segera memilih tempat duduk dan memakan nasi uduk yang tadi kami beli.

"lo anak baru ya?". Tanya sesorang anak laki laki yang menghampiri meja aku dan grace.

"iya". Jawab ku bingung.

"Gw duduk sebelah lo ya.". Kata Seorang anak laki laki yang langsung duduk di sebelah ku.

Selama di kantin, Ia tidak ngomong sama sekali kepada ku. Tapi aku bingung, masih ada meja kosong lainnya di kantin ini tapi kenapa dia malah mau nya duduk di sebelah ku?apa aku hanya ke geer-an karena dia duduk di sebelahku? Ah,sudahlah! Aku tidak mau membahas ini lagi karena itu hal yang tidak penting.

Saat pulang sekolah, aku dan grace pergi ke perpustakaan.

"eh clover, cowok yang tadi duduk di samping kamu saat istirahat makan itu, dia kakel itu kakel kita". Kata grace

"oh, terus kenapa?". Tanya ku.

Aku tidak terlalu mempedulikan hal itu karena aku kan murid baru di sekolah ini, jadi aku tidak mau berurusan terlalu jauh dengan kakel.

"kakel yang tadi itu namanya kevin, dia terkenal Bad boy gitu". Kata grace menjawab ku.

"aku gak terlalu peduli tentang dia". Kata ku Dengan Suara pelan.

kenapa harus kak kevin yang jadi bahan pembicaraan nya sih. bisa bisa aku suka sama ka kevin! Ah, itu tidak boleh terjadi! Aku gak mau suka terlalu cepat karena ini baru hari pertama ku di sekolah.

"oke". Kata grace.

 incident Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang