Prolog

603 53 14
                                    

Ternyata rasanya begitu sakit ketika mendengar orang yang aku cintai berkata "Asal lo tau yah gue itu cinta sama dia, dan secepatnya gue bakalan ungkapin perasaan gue ke dia, doain gue yah supaya dia nerima gue." Rasanya hatiku hancur mendengar perkataan yang ia lontarkan, kukira gadis yang ia cintai adalah aku tapi, ternyata orang lain. Padahal aku sungguh berharap kalau suatu saat nanti ia akan menyatakan cinta kepadaku di tempat yang sangat romantis tapi, ternyata ekspetasi tak seperti realita.

Aku bingung apakah aku harus mendukung dia atau malah melarangnya untuk berhubungan dengan gadis pujaannya. Tapi, apakah aku punya hak? Aku bukanlah pacar dia, aku bukan lah keluarga dia, dan aku bukanlah tunangan dia. Disini aku hanyalah sebatas sahabat dari kecil hingga sekarang kita sudah tumbuh besar, aku tak berhak untuk melarang nya.

Dan pada akhirnya apalah dayaku sebagai sahabat yang baik aku harus mendukung nya agar dia bahagia walaupun sebenarnya hatiku sangat pedih, terluka, sakit seperti begitu banyak jarum yang menusuk hati ini. Jujur ku tak pernah membayangkan kalau ternyata cinta pertama ku bertepuk sebelah tangan...

*
*
*
*
*
*

Namun, tiba-tiba saja ada seseorang yang berkata. "Aku akan menjadikan mu sebagai pemeran utama di cerita hidup ku. "

˙˚ʚ('◡')ɞ˚˙

By:Pooya__

My Love RideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang