bagian 05

2 0 0
                                    

setelah dari perpus aku pulang. Seperti biasa mama menjemputku untuk pulang.

Saat tiba di rumah aku langsung mandi, mengganti pakaian ku dan tiduran sebentar sambil mengecek ponsel ku.

'hai clover, save back ya ini grace'-kata grace di chat

Grace nge-chat aku. Tadi di sekolah kami sempat tukeran nomor telepon.
Aku langsung nge save nomor telepon nya.

'ok, udah ya' -aku menjawab.

Tring! Ponsel ku berbunyi. Itu menandakan Ada notifikasi masuk.

'clover, save nomor gw ya. Gw kevin, kakel yang tadi di kantin itu loh"-kata grace di chat.

What?Ka kevin? Dari mana dia mendapatkan nomorku? Huft!, aku sungguh bingung!

'iya ka, btw kaka dapet nomor ku dari mana ya?'. -aku menjawab

'dari grace, temen lu.'. -Ka kevin membalas chat ku.

'oh ok'-kata ku di chat.

Lagi lagi Ka kevin membuatku geer. Aku emang anaknya gabisa bergaul tapi juga suka ke-geer an.

----
Stelah mengetahui klo grace yang memberikan nomor ku ka kevin, aku langsung nge chat dia.

'grace, kenapa km kasih nomor aku ke ka kevin?'. -kata ku di chat

'gapapa, emang kenapa?'. -kata grace membalas chat ku.

'aku gak mau nomor ku di save sama orang yang gak ku kenal'. -kata ku lagi.

'tapi kan dia kakel kita, Ga enak kalo ga aku kasih'. -kata grace

'oh yaudah deh gapapa'. -kata ku.

Apa mungkin ka kevin suka dengan ku? Tapi ga mungkin! Kan kita aja baru ketemu tadi di kantin. mana mungkin cowok secakep ka kevin suka sama aku!

Stelah memainkan ponsel ku, aku pergi keluar kamar karna skarang waktu nya makan siang.

Note: Ok guys ini cerita nya rada gaje, tapi yaudahlah ya, writer nya ga pinter nulis cerita nih hehehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 incident Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang