Diary 100 -Bts x Yoongi-.

1.1K 94 4
                                    

🐹🐴🐨🐥🐯🐰 x 🐱.
happy real 100parts!

.

.

lets get back to tuan es batu x kim boys!

--

di siang bolong yang amat panas sekali,tuan es batu masih hibernasi di kamarnya yang bernuansa gelap itu. menikmati akhir pekannya amat baik dengan tidur seharian. tanpa gangguan ataupun ada yang berani menganggu.

namun,semua impiannya itu harus hancur dikala ponselnya harus bunyi dan menampilkan id caller si pujaan hati yang diberi nama Mine 🐱. 

"halo?".sapa tuan es batu dengan suara serak bahkan matanya masih terpejam setengah dengan ponsel yang ia tempelkan di telinga.

"oppa? masih tidur ya? aduh.. maaf yoongi uda ganggu".terdengar nada tidak enak dari yoongi disebrang sana.

"engga kok yoon,kenapa hm?".tanya tuan es batu berusaha normalin suaranya.

"bener oppa ga keganggu gara-gara aku kan?".

"engga sayang.. ada apa?".

sayang-sayang bae lo,kek uda di terima aja sama antek-anteknya yoongi ._.

"hehe.. yoongi bole minta tolong?".

"bole dong. minta tolong apa?".

"itu.. hari ini kan jinnie oppa dan hoseok oppa sedang ada urusan diluar. dan namjoon oppa tidak diperbolehkan bawa mobil.. oppa boleh tolong anter sekalian temenin namjoon oppa,jiminnie dan kookie untuk belanja?".

"oh gampang itu mah. kapan mau belanja?".

"sebisa oppa aja sih hehe. tapi kalau oppa gabisa tidak apa kok".

"bisa-bisa. yauda aku siap-siap dulu abis itu baru kerumah mu ya".

"yasudah.. terima kasih oppa".

"anything for you,yoon".gombal tuan es batu bikin yoongi disebrang sana ngeblush.

setelahnya sambungan telepon terputus,dan tuan es batu dengan sedikit ogah-ogahan karna masih ngantuk beranjak dari ranjang. nyambar handuk yang digantung di belakang pintu kamar dan berjalan ke kamar mandi yang tersedia di kamarnya.

--

ting tong.

"oh,oppa".

tuan es batu langsung disambut sama pujaan hatinya begitu dia mencet bel kediaman kim. 

"hai".sapa tuan es batu dengan diiringi senyum tampan.

yoongi memerah sendiri ngeliat pujaan hatinya yang ganteng banget dengan kaos hitem + celana jeans itu. duh,melting.

"ayo masuk dulu".ajak yoongi.

tuan es batu mengangguk dan mengikuti langkah yoongi untuk masuk kedalam.

"oppa uda makan?".tanya yoongi.

"uda kok. tadi sebelum kesini uda makan dulu. kalau kamu uda makan?".

"uda. baru aja kita semua kelar makan hehe".

suga ngangguk,"baguslah".

 hingga mereka sampai diruang tamu dan menemukan namjoon,jimin dan jungkook yang uda siap ternyata di sofa sambil nonton tv.

"guys,suga oppa uda dateng. kalian belanja sama suga oppa ya,aku mau beberes rumah sama taehyung. jangan ngerepotin dan minta yang aneh-aneh sama suga oppa".ujar yoongi.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang