⸙۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪ࣤꓸ᭄ꦿ⃔Best day pt.2

1K 87 0
                                    

"Gue cuma ikutin chaeryoung aja, lagian juga selama chaeryoung kuat gue gak akan ngelarang."

"Lagian lo ngelangkah gue, gue aja baru nikah, eh lo udah mau punya twins aja." Ejek beomgyu.

"Gue bener-bener gak ngerti sama lia, sohee sering banget dia ajak make up bareng, umur sohee padahal masih dua tahunan." Ucap soobin.

Yeonjun terkekeh pelan "Ya lo kaya gak tau lia aja, udah nya suka belanja, suka make up juga, antara istri kita kan yang paling menonjol sifat cewek nya cuma lia."

Heuningkai mengangguk setuju "Dan asal lo mau tau ya, semenjak yuna sering gabung sama lia, dia sekarang suka habisin uang gue cuma buat beli make up baru, tapi ya model baju nya tetep aja kaya anak kecil." Jelas heuningkai

"Chaeryoung makin kesini makin tertutup, manja, dia juga suka baju yang terbuka." Jeda taehyun "Menurut kalian aneh gak si?."

"Nah kan, itu dia lagi hamil! Lo harus ajak dia kedokter buat periksa." Saran beomgyu.

Yeonjun menatap taehyun "Gue si cuma mau peringatin lo aja, istri kalau lagi hamil, suka minta yang aneh-aneh. Waktu yeji lagi hamil hyorim sama hyeojin aja minta nya aneh-aneh, bahkan dia minta ice cream jam empat pagi."

Taehyun menyergit aneh "Tapi dia gak minta ke gue kalau dia lagi mau apa-apa, dia aja gak cerita ke gue."

"Bisa aja dia cerita ke ryujin, atau yang lain."

Soobin menyetujui ucapan heuningkai "Ngomong-ngomong, tadi lia keluar, kata nya mau kerumah si ryujin."

"Istri kalian lagi nguras card gue!." Cibir beomgyu.

₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders

"Perut gue penuh!." Teriak yeji.

Ryujin menatap aneh kearah yeji "Makanan nya belum habis semua ini! Lo mau buang-buang?."

"Chaeryoung, kenapa makan sedikit?." Tanya yuna.

"Hah? Gak, gue kan udah biasa kaya gini." Ucap chaeryoung sambil tersenyum.

"Gak biasa nya, apa bener lo hamil?." Curiga lia.

Ryujin menatap chaeryoung penuh harapan, "Ayo dong ceritaa!!."

Yeji juga mengikuti cara ryujin "Cheryoung ayo cerita!!."

Oke, chaeryoung mengalah "Iya, gue hamil. Gue gak mau taehyun tau dulu, gue takut."

"Takut?!." Ucap mereka berempat.

"Ya gue takut."

"Takut kenapa?."

"Kalau taehyun gak mau urus gue sama anak bayi disini gimana?."

Yeji menatap chaeryoung teduh "Taehyun itu cowok baik-baik, dia gak bakal sejahat itu ko."

"Lagian lo kaya gak tau sifat taehyun aja." Ucap lia meyakinkan.

"Gue yakin ko, kalau dia tau lo hamil pasti dia bakal lebih sering jaga lo dibanding tugas nya." Ucap yuna.

Ryujin menganggukan kepala, ia setuju dengan ucapan nya "Nanti pulang dari sini, lo harus kasih tau dia oke?."

[✔]class leader || Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang