------------Happy Reading Guys------------
.
.
.Seorang gadis berlari menuju gerbang sekolahnya. Hari ini,dia bangun kesiangan sehingga dia terlambat ke sekolah.
Dan sekarang di sinilah dia berada di depan gerbang sekolah sambil memohon kepada satpam."Pak saya mohon pak. Saya mau ulangan"katanya sambil merengek kepada pak satpam.
" Maaf Keysha. Terlambat tetap terlambat, kamu tetap nggak bisa masuk sebelum di suruh sama guru bk." kata Pak Asep, Satpam sekolahnya.
Keysha hanya pasrah.
Dan tak lama kemudian ada seorang laki2 yang berbicara."Maaf Pak. Saya di suruh sama Bu Tati untuk menghadapi siswa yang terlambat." Kata seorang laki2,yang keysha yakini kalau dia adalah sang Ketos,Marshelio Reygan Axender.
"Kalau gitu saya buka dulu ya gerbangnya". Kata Pak Asep sambil membuka gerbangnya.
Akhirnya,Keysha memasuki pekarangan sekolah.
"Ikut saya" ucap Rey,dingin.Keysha hanya mengikuti Rey,dan berjalan menuju lapangan.
Mereka berdua sampai ke tepi lapangan."Lari 10 putaran". Perintah Rey.
Keysha hanya menghela napasnya kemudian menyimpan tasnya di kursi yang ada di dekatnya kemudian berlari.
Rey hanya memperhatikan Keysha yang mulai berlari.Dan saat Key berlari di depan Rey.Rey menyuruh Key untuk berhenti sejenak.
"Kalo udah,langsung lapor dengan saya" kata Rey.
Keysha hanya mendengarkan kemudian melanjutkan larinya.
30 menit kemudian......
Akhirnya,Keysha pun selesai berlari. Kemudian, dia berjalan menuju ruang Ketos.Keysha mengetuk pintu ruangan tersebut.
Tok...
Tok...
Tok..."Masuk" kata Rey.
Keysha memasuki ruangan tersebut kemudian duduk di depan meja kebesaran Ketos.
"Kenapa terlambat?"
"Kesiangan"
Rey menulis alasan Keysha kemudian memberikan kertas tersebut kepada Keysha untuk di tanda tangani.
"Tanda tangan kemudian langsung masuk ke kelas"
Keysha langsung menarik kertasnya yang membuat Rey kaget.
"Santai dong" sindir Rey.
Keysha tidak menggubris Rey dan langsung menandatangani kertas tersebut kemudian berlalu pergi.
Rey hanya menatap Keysha heran.
"Nggak ada sopan santunnya" kata Rey geleng2 kepala.
Keysha berjalan menuju ke kelasnya.
Kemudian,sampailah Keysha di depan kelasnya dan dia mengetuk pintu kelasnya.Tok.....
Tok.....
Tok.....Seorang laki2 paru baya membuka pintu dan keluar.
"Kenapa?"
"Saya mau masuk pak."
"Terlambat?"
"Iya pak".
"Udah di hukum?"
"Sudah pak"
"Suratnya?"kata pak banu
"Surat?" kata Keysha bingung.
"Iya surat keterangan BK."
"Ini pak" kata seorang laki2 memberikan sebuah kertas kepada Pak Banu.
"Oh kamu yang di suruh nugas sama Bu Tati?"
"Iya pak"
"Kalo gitu, Keysha silahkan masuk" kata Pak Banu sambil berjalan meninggalkan mereka berdua.
"Sama-sama" Sindir Rey ketika melihat Keysha ingin masuk ke kelasnya.
"Makasih"kata Keysha ketus,kemudian berlalu meninggalkan Rey masuk kedalam kelasnya.
.
.
.
-----------------@DhilaAmir---------------------
Jangan lupa Vote and Comment....
Dan makasih yang udah mau baca cerita aku:-)See You(●'з')♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy VS Cool Girl
Genç KurguCerita ini menceritakan dua orang yang memiliki watak yang sama yaitu,Dingin. Bagaimana jika mereka di satukan dalam suatu hubungan yaitu Perjodohan. Penasaran dengan ceritanya?...... Silahkan baca😁 Jangan lupa beri vote and comment....