Part 28

3.1K 85 1
                                    

Selamat Membaca
Makasih Buat Yg Udah Baca Cerita Ini,Makasih Banyak Juga Buat Yg Buat Vote,Komen,Dan Follow Aku.

***

"El"Panggil Khairil Yang Tengah Berdiri Di Depan Pintu Bersama Dengan Anak Avatar Lainnya. Elsa Pun Mendongak Ke Arahnya, Dan Segera Menghapus Jejak Air Matanya.

"El Kha, Ayok Ke Sini Jangan Di Pintu Ajah,Emang Lo Mau Jenguk Pintu? Atau Al?"Ucap Elsa Sambil Terkekeh Begitupun Dengan Anak Avatar Lainnya. Kemudian Mereka Berjalan Ke Arah Alex Yang Tengah Terbaring Lemah Di Atas Brankar.

"El Gimana?"Tanya Kevin Sambil Beralih Menatap Elsa Yang Tengah Menatap Alex Dengan Tatapan Sendu.

"Seperti Yang Lo Liat" Jawab Elsa Berusaha Menahan Air Matanya.

"El Kata Tante Kei Lo Balik Ajah Istirahat, Biar Kita Yang Jagain Al" Ucap Dhaniel

"Iya El Kata Tante Kei Lo Belum Istirahat. Jdi Dia Minta Tolong Sama Kita Buat Ngejagain Putranya Sekaligus Menantunya"Ucap Khairil sambil Terkekeh Elsapun Hanya Membalasnya Dengan Senyuman.

"Iyah Makasih kalian Udah Repot Repot Jagain Gue Sama Al. Tapi Gue Nggk Mau Balik Gue Tetap Mau Di Sini Nungguin Al Sadar"Ucap Elsa Yang Beralih Menatap Alex Kemudian Tersenyum.

"Tapi El Lo"Ucap Dhaniel Terpotong Oleh Elsa

"Shhhh Gue Nggk Terima Penolakan"Sambil Beralih Menatap Dhaniel

"Mulai Deh, Ketularan Sama Bos"Ucap Khairil Sambil Terkekeh

"Ye Mau Mau El Dong Diakan Tunangannya Bos"Ucap Kevin Sambil Memukul Kepala Khairil
"Iya Nggk El? "Tanya Kevin Pada Elsa,Cewek Itu Hanya Mengangguk Kemudian Tersenyum.

"iyah! Tapi Nggk Usah Mukul Kepala Gue Juga Kali! Sakit Nih"Bantah Khairil Sambil Mengelus Kepalanya

"Udah Nggk Usah Berisik Lo"ucap Kevin Sambil Tersenyum Miring.

Suasana Kemudian Pun Jadi Hening,Tidak Ada Yang Membuka Suara Untuk Memulai Pembicaraan Hingga Inti Dari Avatar Yang Satu Ini Membuka Suara,Dan Membuat Anak Anak Avatar

"Al Ini Terbuat Dari Apa Sih?"Tanya Khairil Sambil Mengetuk Dagunya.

"Maksud Lo Apa Bambang?"Tanya Kevin Sambil Menatapnya Bingung. Begitupun Dengan Yang Lainnya Menatap Khairil Dengan Bingung,Cowok Itu Malah Terus Menatap Alex.

"Yahh Nggk. Gue Cuman Bingung Ajah Ini anak Terbuat Dari Apa Sih? Mukanya Udah Memar Masih Ajah Tetap Ganteng. Bingung Gue?"Ucap Khairil Sambil Mengetuk Dagunya,Dan Membuat Anak Avatar Ingin Sekali Membunuhnya. Mereka Sedari Tadi Menatap Cowok Itu Dengan Serius Dan Jawabannya Adalah Itu?!!!, Kevin Yang Sudah Muak Dengan Anak Itu Langsung Saja Menaboknya.

"Dasar Lo!! Gue Dari Tadi Udah Serius Nungguin Jawaban Lo. Dan Hasilnya Cuman Gitu?!!! Lo Cuman Bingung Kenapa Al Masih Tetap Ajah Ganteng Padahal Udah Babak Belur???!!!"Ucap Kevin Sebelum Menabok Khairil.

"Santay Dong Broo,Emosian Amat Lo. Sakit Nihh"Ucap Khairil Sambil Cemberut

"Ya Ello Sih Kha Ngapain Mikirin Gituan?"Ucap Dhaniel Sambil Menggeleng, Bisa Bisanya Dia Bersahabat Dengan Orang Yang Sebodoh Itu?!!.

"Iya Iya Maaf Nih. Guekan Cuma Pengen Cairin Suasana Abis Muka Lo Semua Gitu Banget"Balas Khairil. Elsa pun hanya menggeleng kepala bisa bisanya Tunangannya Ini Bersahabat Dengan Khairil Yang Sangat Sangat Menjengkekan

Cold ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang