WARNING 21+!!!
YANG BELUM 21 TAHUN, TUNGGU SAMPAI 21 TAHUN DULU BARU BACA NI CERITA YA.
😏😌Oh iyaa, udah liat gambar diatas belum? Aku suka deh, sama gambar diatas. Menikmatkan mata dan hasrat. 😆😆
**
Belum genap satu hari Hyera bekerja sebagai baby sitter bayi besar nan tampan Jeon Jungkook. Wanita berusia 25 tahun itu sukses membuat otak Jungkook berpikir sangat liar sebab Jungkook yang merengek ingin tau apa itu film porno.
Terpaksa, Hyera menyuguhkan video genre dewasa itu kepada Jungkook yang kini duduk diatas ranjangnya dengan kaki merapat serta tubuh yang mengeluarkan keringat dingin.
"Hngg noona, sesuatu tidak beres pada tubuh Kookie. Rasanya hnggg aneh."
Ia menggigit bibir bawahnya sendiri, mencipta smirk jalang disudut Hyera."Koo, ada sesuatu yang bangun tidak?"
"Kookie tidak tau. Tapi badan semua rasanya panas, hnggg apa Kookie demam noona?"
Pun Hyera menarik selimut yang menutupi tubuh Jungkook, tertawa lirih lantaran melihat sesuatu diselakangan Jungkook menonjol. Terlebih, Jungkook hanya mengenakan celana training ketat berwarna abu-abu.
"Itu bangun."
Hyera menunjuk selakangan Jungkook. Pun sang empu mengalihkan pandangannya ke arah tubuh bagian bawah miliknya.
"Hngg dia kenapa noona?"
"Mau noona periksa?"
Jungkook tak menjawab tak juga bergerak, seperti bayi kecil yang tak mengerti dengan perubahan tubuhnya. Ia kembali menatap tubuh bagian bawahnya dengan tatapan takut, namun terlihat menggemaskan.
"Noona, hnggg sepertinya dia terluka. Dia bengkak, noona hnggg."
Jungkook nyaris menangis membuat Hyera tertawa lirih. Bayinya sangat menggemaskan, membuatnya semakin semangat untuk mempermainkan Jungkook.Jari telunjuk Hyera bergerak lantas berhenti dipermukaan bibir Jungkook, "Sssttt. Noona akan melihat apakah adikmu baik-baik saja atau tidak. Bagaimana?"
"Hngg iya sekarang, lihat sekarang noona hnggg. Kookie takut dia kenapa-kenapa hnggg."
"Jangan menangis baby boy, diam dulu nanti akan noona lihat. Tapi, dimanakah mama Calista sekarang?"
Jungkook berkedip, berpikir dengan bibir mengerucut maju lantas mengambil ponselnya dari atas nakas.
"Emm mama sudah berangkat ke Jepang, ini pesannya."
Ia menunjukkan ponselnya pada Hyera. Pun hal sialan itu membuat Hyera semakin bersemangat lebih dan lebih.Kini tubuh Hyera bergerak menuju pintu kamar Jungkook, menguncinya lantas kembali ke atas ranjang Jungkook. Sintingnya ia melepaskan seluruh pakaiannya, hanya menyisa bra dan celana dalam saja.
Tentunya, baby Kookie semakin bingung serta menahan air mata. Terlebih, porn video yang berada dalam laptopnya masih terputar tanpa jeda dengan suara desahan yang membuat keringat dingin mengucur kian deras diseluruh tubuh Jungkook.
"Hngg noona, dia berkedut. Kookie takut hikss, burungnya Kookie bengkak noona."
"Mommy datang sayang. Get ready my naughty baby."
Hyera berkedip genit lantas menarik celana yang Jungkook kenakan. Ia sempat tertawa lepas saat mendapati celana dalam Jungkook bermotif spiderman."Ouuhh cute sekali, Koo suka spiderman?"
Ia mengangguk lucu."Kenapa?"
"Karena spiderman akan menjaga burung Kookie dengan baik dan kuat."
Sinting sekali, membuat Hyera menahan tawanya sekuat tenaga. Jawabannya saja, bernada seperti anak kecil.
Jungkook itu, memang polos dan hanya badannya saja yang besar.
Sungguh, kelakuannya seperti anak bayi. Menggemaskan dan menggairahkan.
Bersiaplah bayi besarku.
"Sekarang, bolehkah noona melepaskan ini"
Jungkook mengangguk, lantas bernafas lega saat Hyera berhasil melepaskan celana dalam motif spiderman. Pun sesuatu besar keras dan berwarna pink terpampang jelas disana.
"Shit, you're so pink baby."
"Hnggg noona apa dia baik-baik saja? Dia terlihat sangat hngggg besar."
"Now, you should call him Pingky."
"Pingky? Burung Kookie namanya Pingky?"
Hyera mengangguk, lantas menurunkan wajahnya tepat diatas pingky Jungkook yang masih tegang dengan sempurna.
"Mau pingky supaya sembuh?"
Tawarnya seraya mengusap pingky naik-turun dengan pijatan lembut. Mencipta rasa aneh yang menjalar dalam seluruh tubuh Jungkook."Hngg noona, kenapa rasanya seperti ini. Cepat sembuhkan pingky noona, cepat buat dia mengecil seperti biasanya. Hngggg hiks."
Pun bibir Hyera mendekati pingky, lidahnya terjulur maju menjilat ujung pink berlubang kecil yang menaikkan hasratnya. Tanpa ragu, Hyera memasukkan pingky ke dalam mulutnya hingga menyentuh kerongkongannya. Tepat saat itu pula, Jungkook berhenti bernapas dengan bibir terbukar lebar serta netra yang perlahan menutup seiring dengan hisapan kuat dipenisnya.
"Ahhh ahhh noona. Ahhhnnn Hyera noonaaaa hngggg enakkkkkk sekali ahhhh."
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY (M) √
FanfictionSHORT STORY [HARDMATURE!!!] Main Cast : Jeon Jungkook; Hyera Jung. ©Dulcemiel_