"Dadah FNAP, Halo FNAF 6!"

69 11 0
                                    

Part 7

Baiklah...Sekarang sudah hari senin. Aku tak sabar sekali mau mendengar jawaban para animatronic. Aku menancap gas untuk pergi ke Freddy Fazbear Pizza. Jam 07.00 malam, aku nekat menyalakan semua animatronic di restoran ini. "Jadi?? Apa kata anak-anak Mangle?,Puppet?" Tanyaku kegirangan. "Sangaat memuaskan. Kata anak-anak mereka takut untuk menonton kartun FNAP lagi." Kata Mangle, "Kata anak-anak yang melihat Poster yang ditempel di kadoku, Mereka menjadi takut menonton kartun itu karena ke seraman poster kita" Kata Puppet. "Wohoho...aku tau ini bakalan berhasil hahaha!". Kataku, "Senin yang merugikan buat FNAP hahaha" Sahut Toy bonnie. "Aku...bangga terhadap kita semua!" Dengan bangganya Foxy. "Iyah...aku tahu itu" Kata Toy freddy. "Apa sebaiknya kalian mengadakan pesta? Atau menjumpscareku?" Kataku. "Hmm..kami tak mempedulikan jumpscare lagi Jerel..kami kan sudah temanmu. Mengapa harus Jumpscare jumpscare?" Kata Bonnie. Aku terharu:v . Aku tak tahu animatronic bisa sebaik ini "Terima kasih kawan-kawan" Kataku. "TEMAN-TEMAN!!" Teriak Golden freddy. "Aku punya kabar buruk. FNAF 6 mengalami kesulitan!" Kata Golden freddy. "Kenapa?" Tanyaku. "Marakas Rockstar chica Hilang!, Burung kakaktuanya Rockstar foxy kehilangan salah satu sayapnya!, dan El chip kehilangan Topinya!" Panik Golden freddy. "Kemarin paruh Toy chica yang hilang...sekarang? Semuanya menghilang!" Kata Toy freddy. "Apa sudah dicari?" Kataku. "Tak usah banyak cakap!!Ayo!" Tegas Golden freddy. Dan kami semua langsung teleportasi ke FNAF 6. "Tunggu.. kenapa aku ikut?" Bingungku, "Sekalian jalan-jalan" Santai Golden freddy. Dalem hati gw= "Nih..tolol atau gimana si? Gw kan ga ada urusan ama marakas yang ilang, burung kakaktua copot, dan topi" . Udahlah...gapapa bener juga.. itung itung jalan-jalan. "Coba urutkan kejadiannya!" Tegas Golden freddy. "Marakasku hilang saat dimainkan anak-anak" Jawab Rockstar chica, "Topiku hilang saat anak-anak, ku gendong" Kata El Chip. "Kakaktuaku tak sengaja lepas". Kata Rockstar foxy. "Jadi...semua ini tentang anak-anak.." Kataku. "Benar!" Kata El Chip. "Hmm..apa kalian sudah cari?". Kata Toy bonnie. "Sudah..tapi hasilnya tak ada" Jawab Rockstar chica, "Ini rumit. Coba kalian semua cari ke seluruh lobi animatronic!" Tegas Golden freddy, tanpa disuruh sekali lagi kami langsung mencari kesana kemari. Aku dan Puppet mencari di lobi Security. Sedangkan yang lainnya mecari di berbagai lobi. "Aku tak yakin ini mudah" kata Puppet. "Iyah.." Kataku. "Tunggu...itu apa?" Kataku menunjuk ke sebuah kardus yang agak besar. Saat Puppet mendekat. Sesuatu keluar dari sana, "Adiikk!!!" Sahut Puppet. Hah? Adik, jadi Animatronic itu adiknya puppet. "Kakak!" Sahut animatronic itu. "Nah...jerel. ini namanya Security puppet, nah Adikku ini Jerel security di FNAF 2". Kata Puppet. "Hai jerel" Kata Security puppet. Aku melambaikan tangan. "Oia...dik, apa kamu melihat Topi El Chip, Marakas Rockstar chica, dan Sayap yang terlepas dari Kakaktua Foxy?" Tanya Puppet. "Ouh! Aku ada satu Topi!" Kata Security puppet. Benar! Itu topinya El Chip. "Aku menemukannya di dekat Lobi El Chip, tepatnya di bawah panggungnya" Jelas Security puppet. "Terima kasih dik..." Ramah puppet. Security puppet mengangguk. Kami berdua pergi meninggalkan Dia. "Ini mudah tau.." kataku. "Iya...kukira ini akan sulit" Sahut Puppet. Saat kami kembali ada Mangle dan juga Freddy. "Hei! Kami menemukan marakas Rockstar chica di dekat kue berlapis coklat.." Kata mangle, "Kan sudahku bilang Mangle! Itu putih bukan Coklat!!" Marah Freddy. "Itu coklat Freddy..!" Tegas Mangle. "Udah tau warnanya putih. Masih bilang coklat!" Kata Freddy. Dalem hati gw= "Freddy..Lu tolol atau gimana sih?". Tapi...seterah dia aja lah... "Udah gosah ribut. Intinya marakasnya udah ketemu yah" kataku. "Tinggal sayapnya kakaktua Rockstar Foxy neh" Kata Mangle. "Guys! Kita nemuin sayap kakaktua Rockstar Foxy!" Dari jauh terdengar suara Toy Chica, "Nah! Pas sangat!" Kataku. "Yok ah...langsung ke mereka aja". Kataku, kami semua pergi menemui El Chip, Rockstar Chica, dan Rockstar Foxy. Kami akhirnya menyelesaikan masalah dan pulang ke FNAF 2 aku senang bisa melihat animatronic di FNAF 6, tepat disaat kami sampai di FNAF 2, bel 03.00 AM sudah berbunyi. Aku pulang...ke rumah...memimpikan para teman animatronicku :)

To Be Continued

"FNAF Dan Aku"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang