Assalamualaikum wr.wb ukthi akhi :^
Jdi gini aku cuman mau bilang, nih cerita kan dah lama tuh ga updet, nah jdi aku berencana mau revisi semua chapter nya. Setelah aku baca² kan, ada bagian yg ga nyambung menurut aku, kek aneh gitu:v.
Jadi aku mau ngerevisi. Aku gatau kapan bisa merevisi, ya inti nya gw dh bilang kan, secepatnya bakal gw revisi nih cerita, dan apus chapter nya. Nanti kalo semua chapter nya udha aku revisi, nanti bakal gw updet lagi seperti semula.
Yg bakal aku revisi.
1). Alur cerita nya (kenapa aku revisi? Karna, setelah aku baca ulang tadi rada ga nyambung gitu loh, abal abal an bgt, mka nya mau ngerevisi. Oh ya alur nya juga 180° berubah total cuman ada sebagian aja yg sama dengan sebelum di revisi).2). Nama tokoh (aku ubah jadi lebih ke indo, biar lebih pas gitu sama tempat nya tapi sih nama nya lebih ke eropa gitu. Ya gimana ya, otak ku buntu kalau mikir nama lokel indo :v).
3). Tokoh (yap, setelah aku pikir². Aku bakal ngurangin tokoh nya dan nambahin tokoh baru yg menurut aku cocok. Mulai dari teman 2hwang. Sampe ortu 2hwang. Keluarga 2hwang juga bakal nambah, dan aku bakal bikin nyokap 2hwang bakal ada).
Mungkin cuma segitu yg aku revisi.
Dah lah ya sekian dari aku, eh bentar ada yg mau aku tunjukin ke kalian.
Aku jadi gemes sama nih 2 hwang:(. Mereka berdua sadar ga ya, kalo banyak yg bilang kalo mereka itu mirip:(.
Udah lah ya, segini aja, see you next chapter.
Setelah revisi aku bakal updet lgi kok seperti biasa, tapi insyaallah:v. Jangan pernah bosan ya sama nih cerita aku yg abal abalan:v.
Wassalamualaikum wr.wb